DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY SHR BC SPESIAL G-24, MINGGU, 27 MARET 2022

Ratusan kicaumania dan beberapa komunitas turut memeriahkan 1st Anniversary SHR BC yang berlangsung di gantangan SKM Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo. Bahkan ada beberapa komunitas membuka kelas tersendiri.

Kelas komunitas membuka gelaran 1st Anniversary SHR yang berlangsung di Puspa Agro Sidoarjo, Minggu, 27 Maret 2022. Even yang sedianya berlangsung di gantangan SHR BC Driyorejo, akhirnya dialihkan ke Puspa Agro karena kondisi belum memungkinkan. “Karena kondisi kurang memungkinkan di gantangan SHR BC, akhirnya kami pindah di Puspa Agro,” buka Abah Wilson.

 

 

ABAH WILSON BERSAMA TIM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA DPW GRESIK.

 

Mengusung format spesial G-24 dengan penjurian model per blok berkolaborasi dengan juri Ronggolawe Nusantara DPW Gresik. Kelas komunitas menjadi kelas pembuka seperti kelas branjangan, murai batu Six Team, Kolaborasi, MBP, yang disusul kelas umum pada lomba berikutnya.

“Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah memeriahkan gelaran 1st Anniversary SHR BC, juga teman-teman komunitas seperti Six Team, MBP, MMS, MMM, CIG Team, branjangan mania dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam lomba hari ini,” ujar Abah Wilson.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SIX TEAM BUKA DUA KELAS DIKOORDINIR NONI ATIONG DKK.

 

MBP DARI PANDAAN TURUN FULL TEAM DAN BUKA KELAS KHUSUS MBP.

 

DUTA MMS DIKOMANDOI LANGSUNG OLEH OM SUGENG.

 

YITNO SAMUDRA PEMANDU ACARA 1ST ANNIVERSARY SHR BC.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN DIAPRESIASI EMPAT KELAS.

 

KOMUNITAS MURAI BATU DARI BERBAGAI DAERAH IKUT MEMERIAHKAN GELARAN ANNIVERSARY SHR BC.

 

SESI CUCAK HIJAU BERLANGSUNG SANGAT MERIAH.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: 1st anniversary shr bc shr bc driyorejo puspa agro sidoarjo ronggolawe dpw gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp