JENDRAL MUDA. LB MERAPI MENANG NYERI

1ST ANNIVERSARY SBC TEAM KARANGANYAR

Merapi dan Fortuner Cetak Double Winner, Cipluk dan Nangkulo Jr Menangi BOB

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh love bird Merapi dan PAUD Fortuner di 1st Anniversary SBC Team Karanganyar diganjar dua kali podium pertama alias double winner. Di kelas BOB, Cipluk dan Nangkulo Jr keluar sebagai yang terbaik.

Usung konsep 36-G, 1st Anniversary SBC Team Karanganyar yang digelar pada Kamis, 7 Maret 2019 berlangsung tertib dan kondusif. Tak seperti latihan rutin, di gelaran spesial ini panitia memberikan hadiah dan doorprize menarik bagi peserta.

 

 

PANITIA DAN JURI 1ST ANNIVERSARY SBC TEAM

 

“Tanpa terasa, SBC sudah berusia satu tahun. Meskipun gantangan kita hanya 36 dan terkesan apa adanya, masih ada saja pemain yang mampir ke sini. Terima kasih untuk kawan-kawan yang selalu hadir di SBC, tanpa kalian kami bukanlah apa-apa,” ungkap Adit yang diamini oleh Agus.

Merapi, amunisi milik Bagas BNR Sragen berhasil mencetak double winner di kelas Love Bird Pemula B dan C setelah tampil impresif sepanjang perlombaan. Meski baru berumur tiga bulan, penampilan dan kinerja Merapi memang terlihat paling menonjol diantara gaco-gaco yang lain.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Dengan prestasi ini, Bagas mengaku bersyukur mengingat kedatangannya di SBC sebatas silaturahmi dan tak terlalu berharap juara. “Nggak nyangka juga Merapi malah menang di sini, dua kali pula. Lha wong cuma bawa burung epet-epet kok. Rejeki ini, mas,” ungkapnya merendah.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Fortuner milik Alvian Ozon yang sukses borong juara di kelas Balibu. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, love bird berumur 3,5 bulan ini tak terbendung oleh lawan-lawannya dan berhasil membawa pulang dua tropi juara pertama serta satu tropi juara kedua.

 

OZON SF. FORTUNER BORONG JUARA

 

Selain lebih terpantau karena hanya 36-G, Ozan mengaku senang turun di SBC Team karena jumlah kelas yang lebih banyak. “Mau main di kelas Balibu maupun Pemula, Fortuner ini masih masuk. Jadi ada banyak pilihan mau main dimana, sekalian pilih-pilih lawan,” jelasnya sambil tersenyum.

Laga tak kalah seru tersaji di kelas Fighter yang berhasil dimenangkan oleh Mishel dan Dewi Shinta. Gemes, amunisi milik Budi LND masih menunjukkan kestabilannya dalam mengukir prestasi setelah berhasil menduduki posisi runner up di kelas Fighter B.

 

BUDI LND. BERKAT PAKAN STMJ, GEMES STABIL DI JALUR JUARA

 

Kestabilan Gemes dalam meraih prestasi tak lepas dari pakan STMJ yang diberikan rutin setiap hari. “Gemes ini rawatannya biasa saja sih, kalau untuk pakan biasanya kita kasih STMJ milik Mas Adit ini, biar tambah ngejos,” ungkapnya.

Di sesi BOB, love bird Cipluk milik DWS dinobatkan sebagai yang terbaik setelah berhasil meraih poin tertinggi di akhir perlombaan. Sementara di kelas BOB Balibu, Nangkulo Jr diluardugaan justru keluar sebagai pemenang.

 

LB NANGKULO JR MENANGI BOB BALIBU

 

Mewakili juri dan panitia yang bertugas, Adit mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. Seiring bertambahnya usia, Adit berharap SBC Team makin solid dan berkembang.

 

 

SUASANA KELAS BOB SBC TEAM

 

LB CIPLUK JUARA KELAS BOB DEWASA

 

DT PKM MOJOSONGO. RAMAIKAN GELARAN

 

PEMBAGIAN DOORPRIZE BAGI PESERTA

 

 

KATA KUNCI: sbc team merapi fortuner

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp