PENYERAHAN JUARA UMUM SF

1ST ANNIVERSARY SATRIO JOYO

Nyaris Hatrik, LB Dejavu Antar Bodronoyo SF Raih Juara Umum

Love bird Dejavu keluar sebagai bintang lapangan di 1st Anniversary Satrio Joyo setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan Bodronoyo SF keluar sebagai juara umum SF.

1st Anniversary Satrio Joyo yang digelar pada Sabtu, 14 Maret 2020 di Joyotakan, Serengan, Surakarta berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, even yang dimotori oleh Teguh dan Retno Umaya ini juga dihadiri oleh pemain-pemain Solo, Klaten, Magelang, Purwodadi, bahkan Pati.

 

 

KOH SINYO. LB DEJAVU NYARIS HATRIK

 

Dejavu, amunisi milik Koh Sinyo keluar sebagai bintang lapangan di even kali ini setelah berhasil meraih podium puncak di kelas Love Bird Fighter A. Berulang kali ngekek panjang dengan durasi kereta, Dejavu berhasil mengumpulkan poin tertinggi diikuti oleh Veloz dan Gambleh.

Di kelas Fighter B, Dejavu nyaris mengandakan kemenangan setelah kembali tampil apik degan kekekan super panjangnya. Sayang, poin Dejavu kalah tipis dari Miyabi milik Pandu Evolution SF yang juga tampil maksimal sehingga harus puas di podium kedua. “Kalau mainnya sih hampir sama dengan sesi awal tadi, tapi kita kalah banyak sebutan istimewanya. Mungkin memang belum hoki,” ungkapnya.

 

PANDU. LB MIYABI JUARA KELAS FIGHTER B

 

Kembali menampilkan performa terbaiknya di kelas Fighter C, Dejavu kembali menduduki posisi puncak di sesi terakhir. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan Bodronoyo SF keluar sebagai juara umum SF. Di kelas PAUD A dan C, tim asal Purwodadi ini juga berhasil menempatkan Exotic di podium kedua.

Aksi borong juara juga dilakukan oleh Suro Gotto dengan meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kelas Umum. Tampil konslet dengan durasi panjang hingga mendapat sebutan istimewa, love bird milik Heru Satria ini berhasil mengkandaskan perlawanan gaco-gaco lain yang turun di kelas Umum A.

 

HERU SATRIA. LB SURO GOTTO MENANG NYERI

 

“Niatnya ke Solo mau main Arkhais Cup besok Minggu, ternyata ditunda. Pas dikasih tahu kalau ditunda, Aku dah sampai Gemolong. Ya sudah sekalian main ke sini saja,” ungkap pemuda asal Pati ini di sela-sela perlombaan. Kurang hoki di kelas Umum B, Suro Gotto kembali menunjukkan aksi terbaiknya dan keluar sebagai pemenang di kelas Umum C.

Performa tak kalah menawan juga ditunjukkan oleh love bird Super Red milik Donny Ottawa yang sukses menduduki dua kali podium pertama. Ngekek rajin dengan durasi mumpuni, orbitan baru ini menduduki podium pertama di kelas Pemula B dan C. “Super Red ini masih muda. Durasi belum panjang, tetapi rajin dan gacor. Cocok buat main kelas ini,” ungkapnya.

 

DONNY OTAWA. LB SUPER REED MENANG NYERI

 

Diperkuat oleh sejumlah love bird berkualitas seperti Fir’aun, Gembos, Super Red, dan Micky Jr, QnQ BC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan. Di sela-sela dan akhir perlombaan, panitia juga membagi-bagikan doorprize yang diundi secara acak.

Di akhir perlombaan, Teguh mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di event kami selanjutnya,” ungkapnya.

 

TEGUH. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

Mengingat edaran walikota soal KLB Corona, latber Satrio Joyo untuk sementara diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini diharapkan juga dilakukan oleh EO-EO di Solo dan sekitarnya demi keselamatan bersama.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

QNQ BC. JUARA UMUM BC

 

BODROYONO SF. JUARA UMUM SF

 

CHIA CHIA SF. LB FILLING GOOD JUARA 1, 2, DAN 3

 

FAJAR ARDI. DATANG DARI MAGELANG, LB UYYE JUARA 2 DAN 3

 

LKB KLATEN. SILATURAHMI KE SATRIO JOYO, CW RAIH JUARA 3

 

PANITIA DAN JURI 1ST ANNIVERSARY SATRIO JOYO

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: satrio joyo dejavu suro gotto super red

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp