DUTA PIALA BUPATI PEMALANG. JUARA UMUM BC

1st ANNIVERSARY NCM SURADADI TEGAL #2

LB Bu Guru dan Klenting Moncer, MB Romeo Tampil Beringas, Duta Piala Bupati Pemalang dan H. Agoes Sate Juara Umum

Tampil impresif pada gelaran 1st Anniversary NCM Suradadi (30/9), love bird Bu Guru dan Klenting serta murai batu Romeo lesatkan Duta Piala Bupati Pemalang dan H. Agoes Sate meraih juara umum BC dan SF.

Duta Piala Bupati Pemalang yang dinahkodai Echo Puma dan rekan-rekan, berhasil memboyong tropi juara umum kategori BC. Perolehan poin di antaranya lewat love bird Bu Guru, Klenting dan murai batu Markonce yang meraih podium pertama pada masing-masing kelasnya.

 

 

H AGOES SATE. REBUT JUARA UMUM SF

 

Suntikan poin juga diperoleh lewat love bird paud Sardot yang meraih juara 2. Mendulang poin tertinggi hingga akhir pada papan pengumuman, Duta Piala Bupati Pemalang dinobatkan sebagai juara umum BC.

“Bersyukur atas apa yang diperoleh pada gelaran kali ini. Terima kasih kepada rekan-rekan atas dukungannya,” ucap Echo Puma seraya galang dukungan untuk even Piala Bupati Pemalang Cup, 7 Oktober mendatang.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Selanjutnya perebutan pada kategori juara umum SF dimenangkan oleh H. Agoes Sate Pekalongan. Poin kemenangan H. Agoes Sate didapat lewat cucak hijau Topeng Murka, murai batu Romeo, kacer Israel, anis merah Goyang-Goyang, jalak suren Dakota serta pentet Predator, yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

“Alhamdulillah apa yang diperoleh pada gelaran kali ini. Selamat ulang tahun kepada teman-teman NCM Suradadi, mudah-mudahan semakin sukses dan selalu mewadahi kicaumania dalam mengejar prestasi di wilayah Tegal dan sekitarnya,” ungkap H. Agoes Sate bangga.

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA 1st ANNIVERSARY NCM SURADADI

 

“Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah mengikuti gelaran kami. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah mendukung sehingga acara berjalan dengan semestinya. Mohon maaf bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangan,” tutup Priswanto selaku Ketua Pelaksana yang diamini H. Jack selaku motor NCM Suradadi.

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY NCM SURADADI, KLIK DI SINI

 

 

PRISWANTO (KIRI). MOHON MAAF BILAMANA MASIH BANYAK KURANGNYA

 

H JACK (KIRI). TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

MC TAVIN JUANG. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA, SIAP GUNCANG PIALA BUPATI PEMALANG (7/10)

 

H PEPENG 168 SF TEGAL (KANAN). LB BU GURU JAWARA KELAS UTAMA

 

M NASEH. ANTAR CH TOPENG MURKA JUARA 1

 

KATA KUNCI: 1st anniversary ncm suradadi tegal ncm suradadi duta piala bupati pemalang h agoes sate

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp