Bayu Pradana bersama kru Sri Mingga HD SF Magetan, sukses meraih beberapa kemenangan di kelas Kenari

1st ANNIVERSARY GMS MADIUN #3

Momogi Milik Bayu Pradana Sang Pembuka Kemenangan di Leg Perdana Kenari

Kenari Momogi milik Bayu Pradana asal Sri Mingga HD SF, Magetan, Jawa Timur menjadi salah satu Kenari sukses di gelaran 1st Anniversari GMS Madiun, Jawa Timur Minggu (28/7/2019). Momogi berhasil membuka kemenangan di leg perdana dari seabrek kelas kenari yang dibuka.

Leg perdana kelas Kenari diisi oleh kelas Kenari Standar Bebas BNR. Terus membumbung tingginya tren kenari membuat jumlah peserta cukup banyak, lebih dari 30 burung di kelas ini. Tentu saja, persaingan menjadi semakin keras, apalagi banyak kenari bintang yang turun di kelas ini.

 

 

 

Namun, seperti diungkapkan Bayu, Momogi yang makin stabil ini terus merenggut kejuaraan di kawasan karesidenan Madiun. "Dan saat di GMS ini, selain juara 1, Momogi juga juara lain meski nggak juara 1 namun tetap berada di tiga besar," cetus Bayu usai gelaran.

Dalam catatan reporter Burungnews, selain juara 1 di kelas pembuka, Momogi juga tuntas di podium 3 kelas Kenari Standar Bebas GMS, yang merupakan kelas utama, kemudian, salah satu rekan setim Momogi, yakni Bimo juga tuntas di posisi kedua kelas yang sama.

 

Bayu Pradana Sang Pemilik Kenari Momogi

 

"Mengingat kondisi Momogi dan beberapa kenari kita yang sedang top form, maka akan terus kita usung di lomba-lomba kawasan Karesidanan Madiun dalam beberapa pekan ini," pungkas Bayu. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 1st anniversary gms madiun momogi bayu pradana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp