Penjurian di kelas Cucak Hijau. Salah satu kelas dengan persaingan "njegrik" paling sengit.

1st ANNIVERSARY GMS MADIUN #1

Cendet Mandala dan Ijo Maria Ozawa Nyeri, Love Bird Amel Tembus 3000 Poin

Lomba akbar menginjak usia setahun 1st Anniversary Gantangan Madya Sari (GMS) Madiun sukses digelar Minggu (28/7/2019) di gantangan Jl. Madya Sari, Madiun, Jawa Timur. Banyak burung sukses mendulang prestasi.

Gantangan yang diketuai Mr. Didik Spektrum ini kembali menorehkan jejak positif dengan raihan peserta yang cukup besar. Menggelar 27 kelas dari 28 kelas yang dijadwalkan. Kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Love Bird Fighter menjadi kelas yang banyak paling banyak pesertanya.

 

 

Selain Kenari Preman yang Hattrick, kacer Mahadewa milik Kandidat SF juga nyeri Juara 1. 1st Anniversary Madiun.  

 

Banyak kejutan terjadi, dari sengitnya duel di kelas Kanari hingga duel sengit dikelas Murai Batu dan Kacer serta Cucak Hijau.  Di kelas Kenari, duel sengit terjadi antara kenari karesidenan Madiun hingga kabupaten Nganjuk. Kenari Preman milik Arik Kandidat sukses mengangkangi banyak juara. Tak tanggung-tanggung, tiga juara 1 di 3 kelas berbeda disabet Preman. 

Kelas Murai Batu mencatatkan nama Bruno Mars milik Ake Moduser dan Anaconda milik DD BF serta Predator milik Makmur MTR, Ali (Anak Liar) milik Cepy Kembar dan King Emperor milik Arik Kandidat menjadi Murai-Murai terbaik usai tampil memukau dengan meraih juara lomba ini.

 

 

Meski demikian tak ada burung mencetak Hattrick, atau bahkan sekedar nyeri. Kekuatan sepertinya nyaris merata. Dan hanya Bruno Mars serta Anaconda yang tampil cukup menonjol dengan silih berganti meraih juara 1. 

Bruno Mars Juara 1 di kelas Murai Batu utama (GMS), sedangkan kelas sekunder, yakni kelas BNR yang menjadi leg perdana kelas Murai, sukses diraih Anaconda dari Batas Kota BC. Di kelas ketiga, giliran King Emperor tampil prima dengan melontarkan aneka tembakan materinya. Murai asal Kandidat SF ini pun sukses menyabet juara 1, dan dikuntit ketat Bruno Mars.

 

Tim Panglima SF Ponorogo, dengan gaco Mandala sukses menguasai kelas Cendet dengan meraih double winners di dua kelas berbeda. 

 

Ada lagi burung yang tampil memukau, seperti Amel yang mencetak 3000 poin, Love Bird yang sudah sangat populer ini mencetak dua kali juara 1 atau Nyeri di kelas Love Bird Fighter BNR dan Love Bird OBI. Di kelas lain, Amel milik Arsenio dari Ngawi ini sukses tuntas diposisi kedua. Dua pesain terdekatnya adalah Adam milik Mr. Suwandy yang sempat menundukkan Amel di leg perdana kela Fighter dan Arjuno milik Sahabat Arjuno yang sering menguntit ketat di belakang Amel.

Di kelas burung Hijau berwajah hitam, Cucak Hijau, debutan anyar milik Mr. Budi EBY juga mencetak sukses dengan double winners alias nyeri juara 1. Di kelas GMS dan kelas OBI.  "Ini burung debutan mas, cukup mengejutkan karena tampil prima, dan gacorannya selalu sampai di telinga juri," ujar Mr. Budi EBY singkat.

 

Sang Debutan, Maria Ozawa tuntas diposisi 1 dua kali kelas Cucak Hijau Utama GMS dan OBI serta juara 5 di leg pembuka kelas Cucak Hijau.

 

Di kelas lain, kelas Cendet, Mandala milik Cendet Mania asal kota Reog Ponorogo juga mendulang sukses dengan meraih sukses juara di dua kelas sekaligus. Mandala milik Adi / Ronni dan di kawal seluruh tim berhasil meredam tembakan para rivalnya. "Torehan lain ini mas, dan  bakal kita gas terus, untuk mencetak prestasi-prestasi baru," ucap Ronni yang diamini Adi.

Sekilas suasana lomba, kelas Cucak Hijau, Murai Batu, dan Love Bird Fighter serta Kenari menjadi kelas yang paling banyak meraup jumlah peserta. Yang mengejutkan memang kelas Kenari, yang selalu ada pesertanya meski dibuka 5 kelas.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY GMS MADIUN, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Poin tertinggi kembali dicetak Amel milik Arsenio dengan 3000 poin di kelas Love Bird Fighter BNR.

 

Kacer Legend milik Ardhi Madiun, sukses menjadi kuda hitam, di kelas Kacer OBI. 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: anniversary gms madiun lomba burung madiun cendet mandala ijo maria ozawa love bird amel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp