Pathak Warak. Gus Husein bersama Pathak Warak usai menembus posisi tiga besar di 1st Anniversary GMS

1st ANNIVERSARY GMS MADIUN #2

Kacer "Rusak" Pathak Warak Rajin Tembus 3 Besar, Ini Bisikan Rahasia Gus Husein!

Kian hari, Kacer yang diusung Gus Husein, Pathak Warak yang notabene mantan kacer "rusak" kian rajin mendulang keunggulan dengan selalu menembus 3 besar.

Kesuksesan kembali ditorehkan Pathak Warak, saat tampil di 1st Anniversary Gantangan Madya Sari (GMS) Madiun, Minggu (28/7/2019) dengan menyabet juara 2 di kelas kacer GMS dan Juara 3 kacer OBI. Dua rival terdekatnya Mahadewa milik Arik Kandidat dan Legend milik Ardhi. 

 

 

 

Perlawanan Pathak Warak menjadi duel sengit sepanjang gelaran di kelas Kacer, termasuk saat fight antara Mahadewa dan Pathak Warak yang meski Mahadewa tampil lebih unggul dan sukses menyabet gelar juara. Namun Pathak Warak sukses tampil memukau dengan segala kelebihannya.

"Iya, Pathak Warak terus meningkat prestasi dan performanya, makin sering tembus tiga besar. Serta sempat juara 1," ujar Gus Husein singkat. 

Sembari ngeloyor keluar gantangan, Gus Husein berbisik "Jamu Santri", jawabnya saat ditanya seputar rahasia utama kesuksesan Pathak Warak rajin tembus 3 besar. Usai gelaran, penulis pun mengejar Gus Husein dan secara detil bertanya seputar rahasianya.

 

 

"Tentunya yang paling penting adalah rawatan harian sebelum dan pasca lomba, selain juga imbuhan konsumsi Jamu Santri yang dibubuhkan pada minuman maupun makanannya," tutur Gus Husein. 

Kasiatnya, imbuh Gus Husein, burung bisa lebih stabil dengan stamina yang terjaga serta memiliki daya konsentrasi lebih tinggi. Mental tandingnya pun meningkat, nggak gampang drop dengan tembakan-tembakan rival saat dilombakan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 1st anniversary gms madiun kacer pathak warak gus husein

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp