PENGKY DAN KRU LIAR POLLL SUKSE MENGAWAL TRONTON PECAHKAN REKOR.

19TH ANNIVERSARY DEWA 99 DAY ONE

LB Tronton Pecahkan Rekor Sebutan, MB Ronggolawe Mengkilap

Gelaran hari Jadi Dewa 99 ke-19 disuguhi pemecahan rekor sebutan kelas love bird dewasa, Tronton sukses mendapatkan sebutan Bintang 21, memecahakan rekor sebelumnya milik Spartacus Bintang 19, Sabtu 15 September.

26 kelas dilombakan pada hari pertama Anniversary Dewa 99 digantangan Dewa 99, Waru, Medaeng, Sidoarjo. WOW milik Ganco dari Gresik berhasil membuka kemenangan pada kelas anis merah A yang menjadi kelas pembuka disusul Serdadu yang unggul di kelas anis kembang A.

 

 

KRU ASIONG PRATAMA MENGHANTARKAN RONGGOLAWE JUARAI MURAI BATU B.

 

Prestasi apik ditampilkan Tronton milik Deddy Ring MRC dari Java BC, yang mampu memecahkan rekor sebutan Bintang 21. Rekor lama milik Spartacus gaco Son GJ dari CLBK adalah Bintang 19 dan hari ini resmi terpecahkan dan menjadi pemegang rekor baru kelas love bird dewasa.

“Saya tidak menyangka kalau Tronton bisa memecahkan rekor dengan sebutan Bintang 21, padahal hari ini saya tidak turun full team dan hanya membawa beberapa gaco,” buka Deddy kepada burungnews seusai kelas love bird F.

 

JUARA 1 DAN 3 KELAS LOVE BIRD F.

 

Burung yang di seting oleh Cak Pengky mampu mengeluarkan durasi yang istimewa hari ini. “Tronton sudah saya siapkan jauh-jauh hari untuk memeriahkan ulang tahun EO Dewa 99, usaha saya tidak sia-sia akhirnya bisa menyabet juara pertama sekaligus memecahkan rekor sebutan terpanjang Bintang 21,” girang Cak Pengky.

Menurut Cak Pengky, durasi Tronton paling top sekitar 2 menitan, hari ini mampu lebih baik lagi. Ngomongi soal perawatan, Cak Pengky tidak mempunyai rahasia khusus merawat Tronton. “Dia saya untul setiap harinya dan saya sediakan cepuk besar untukmandi sendiri. Sebelum lomba Tronton wajib mandi dan diberi asupan EF Jagung,” bebernya.

 

 

Deddy Ring MRC juga sukses menghantarkan Ronaldo merebut gelar juara pertama pada sesi H. “Hari Minggu besao, saya siap menurunkan banyak gaco mulai dari love bird dewasa dan juga kidz. Tronton juga sudah saya daftarkan pada kelas A dan D, bila sukses di ke dua kelas tersebut akan saya mainkan juga pada sesi B dan C,” tutup Deddy.

Sukses juga diraih Ronggolawe milik Asiong pada kelas murai batu Ring B. Tembakan kasaran Srende dan grejaan dikeluarkan stabil dari awal hingga akhir lomba. Tidak salah tim pengadil memberinya bendera koncer A.

 

HENDRA AJ MENGAWAL AILEEN JUARA LOVE BIRD G.

 

“Pada sesi A Ronggolawe juga tampil tidak kalah apiknya, tapi sayang hanya diberi nomor 8, saya akan persiapkan gaco lainnya yaitu Dominic pada hari Minggu serta membawa gaco di kelas kacer,” terang Asiong kepada burungnews.

Palapa milik Ardy Daeng yang turun membawa nama Reno Gokil SF sukses membawa pulang 2 gelar juara pertama alias nyeri pada kelas cucak hijau. Palapa yang turun pada 2 kelas E dan F mampu menyapu habis dengan menjadi juaranya. Palapa akan dipersiapkan pada hari ke dua besok Minggu dan kelas BOB.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PALAPA NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

CIAS MEMERIAHKAN ANNIV DEWA 99 KE 19.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ASMORO MILIK FAFA JUARA 2 CUCAK HIJAU F.

 

PARDI GACO ROHMAN MERAIH 3 PENGHARGAAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KONIN MANIA TURUT MERAMAIKAN ANNIVERSARY DEWA 99 KE 19.

 

 

KATA KUNCI: 19th anniversary dewa 99 dewa 99 tronton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp