CSR BC JUARA UMUM

1 TAHUN PASTI CIREBON #2

MB Mlehoy dan Sparta Naik Podium, CSR BC Juara Umum, Siap Ramaikan BnR Award

Even Satu Tahun Pasti Cirebon yang digelar pada Minggu 1 Desember 2019 di komplek kolam renang Stadion Bima Cirebon mampu mengorbitkan MB Mlehoy dan MB Sparta ke tangga juara, sementara itu CSR BC berhasil merebut Juara Umum.

Aktif terjun di even-even BNR merupakan salah satu kebiasaan murai batu Mlehoy gaco milik Rizky MTR dari Cirebon Bersatu ini. Ikut lomba di kandang sendiri, Cirebon merupakan tantangan tersendiri bagi Rizky dan kawan-kawan. Maklum Mlehoy sudah cukup populer di kalangan kicaumania Cirebon, apalagi kehebatan Mlehoy sempat mencuat di even J&J Cup Cirebon pada 10 Maret 2019 yang lalu dengan meraih double winner.

 

 

MB MLEHOY NAIK PODIUM

 

Tak hanya sering main di blok barat saja, Mlehoy juga sering terjun di Jawa Tengah seperti di Piala Pahlawan Cup 4 Purwokerto 10 November 2019 dimana Mlehoy juga berhasil naik podium. Bermain di beberapa kota seperti Pekalongan hingga Semarang juga pernah dilakoni Mlehoy. Alhasil, Mlehoy sering membawa pulang tropi dan berprestasi.

Menurut Rizky, Mlehoy memiliki karakter dengan durasi yang cenderung main tanpa jeda sehingga membuat kinerjanya maksimal di lapang. Mlehoy merupakan murai batu ekor hitam, berbeda tipikalnya dengan murai batu ekor putih yaitu tidak boleh terlalu main panas ketika di lapang.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Memiliki beberapa isian komplit Mlehoy selalu bermain di satu titik saja. Hal itulah yang membuat Mlehoy tampak spesial karena begitu digantang Mlehoy langsung kerja di awal lomba. Selain itu kebiasaan Mlehoy yang selalu main dengan memakai satu pangkringan saja sudah mau bunyi dan kerja rajin, sehingga tampak mewah sekali di gantangan.

“Mlehoy berasal dari Cirebon, dimana pada awalnya didapat dari seorang teman. Setelah dirawat dengan cukup telaten akhirnya Mlehoy mampu menghasilkan performa dengan kualitas yang terbaik ketika lomba terutama selama dua tahun terakhir ini,” ungkap Rizky.

 

MB SPARTA JUARA KELAS UTAMA WALIKOTA

 

Perawatannya juga masih bisa dibilang cukup sederhana seperti perawatan murai batu pada umumnya, sedangkan menjelang lomba extrafoodingnya menggunakan jangkrik dan ulat hongkong. Rizky kini sudah menyiapkan Mlehoy ke even akbar BnR Award pada 15 Desember mendatang di Cibubur Jakarta dengan kondisi Mlehoy yang sudah siap bertanding.

Murai batu Sparta gaco milik Dedi Wibowo Cirebon memberikan tampilan terbaiknya di kelas utama murai batu Walikota. Dedi merasa gembira dan bangga dengan hasil yang dicapai Sparta. Terlebih menurutnya lomba kali ini sangat berbeda dan memuaskan, karena hampir di setiap sesi dengan lomba non teriak.

 

 

Jarang sekali terdengar teriakan dari peserta bahkan semua peserta sangat tertib serta menikmati gacoannya kerja di lapang dan dipantau oleh juri. Keadaan tanpa teriak inilah yang membuat H. Elviano yang mengawal lomba cukup puas dengan gelaran ini karena memang sangat tertib dan lancar nyaris tanpa komplain.

Sparta merupakan murai batu yang mempunyai isian komplit. Ketika di lapang materi lagu yang keluar cukup variatif seperti cililin, kenari, love bird, cucak jenggot dan kapas tembak. Seperti biasanya sejak dari rumah perawatannya hanya jangkrik pagi dan sore sebanyak 3 ekor kemudian ditambah voer saja. Kemudian ketika akan lomba Sparta harus diberikan asupan berupa kroto yang dimulai sejak H-1 dan ketika akan naik gantangan. Dengan rawatan seperti itulah Sparta bersiap untuk meriahkan even BnR Award 15 Desember mendatang di Cibubur Jakarta.

 

CSR BC RAIH PODIUM

 

CSR BC Cirebon membawa banyak amunisi di lomba kali ini. Persiapannya juga sangat matang. Apalagi lomba di kota sendiri Cirebon. CSR BC tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini jauh-jauh hari sebelumnya. Di setiap sesi jago-jago handal mulai dipilih supaya siap tanding. Terbukti dalam lomba ini CSR BC mendominasi lomba.

H. Lukman yang mengawal CSR BC merasa yakin sejak di awal lomba bahwa timnya semua kerja maksimal sehingga banyak yang juara. Oleh karena itu, CSR BC semakin aktif mengikuti gelaran hingga akhir sesi. Poin demi poin dari jagoannya tak terbendung dan sanggup bersaing dengan team lainnya. Kemenangan mutlak diperoleh CSR BC sebagai juara umum.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H. Lukman dengan gembira menyambut kemenangan timnya pada gelaran ini. “Alhamdulillah CSR BC raih juara, semua berkat kerja keras dan kesabaran,” ungkapnya. Even ini pun dijadikan sebagai ajang mengasah jagoannya sebelum menuju even akbar BnR Award 15 Desember mendatang di Cibubur Jakarta.

 

DATA JUARA 1 TAHUN PASTI CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: 1 tahun pasti cirebon murai batu mlehoy murai batu sparta csr bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp