ZR SF MAKIN FIGHTER, SIAP BERBURU GELAR DI LUAR KALIMANTAN

ZR SF BANJARMASIN

Siap Berburu Gelar di Borneo Cup V Nusantara Tangerang dan Kapolres Cup Banjarbaru

Setelah sukses meraih sejumlah gelar di even bergengsi seperti Piala Pasundan 3 Bandung, PDAM Batola Cup, dan Anniversary Orig Jaya, ZR SF Banjarmasin siap berburu gelar di Borneo Cup V Tangerang dan Kapolres Cup Banjarbaru.

Sejak didirikan tahun 2015, sepak terjang ZR SF hingga sekarang terbilang cukup mentereng. SF besutan H. Zaenal yang kini tongkat komando lebih diserahkan kepada keempat anaknya (Hasbiannur, Hafizh Nurrasyid, Riyadh Ziddan, dan Muhammad Wafa), beberapa kali telah mengharumkan kota Seribu Sungai, julukan Banjarmasin, Ibu kota Kalsel.

 

 

RIYADH ZIDDAN SALAH SATU PUNGGAWA ZR SF

 

ZR sendiri diambil dari nama perusahaan di bidang angkutan jasa dan barang, atau ekspedisi yang memiliki kantor cabang di berbagai kota besar di Indonesia dengan kantor pusat di Banjarmasin.

Meski telah mengharumkan nama Kalsel tak lantas membuat ZR SF berpuas diri. Saat ini ZR tengah memburu sejumlah gelar dieven bergengsi di antaranya Borneo Cup V Tanggerang, Srikandi Cup, hingga Kapolres Cup Banjarbaru pada awal Agustus mendatang.

Sebelumnya sepak terjang ZR SF yang memiliki motto "Kita Cari Senang" di dunia perburungan relatif menonjol dan kerap bercokol. Di Piala Pasundan 3 melalui dua jago andalannya murai batu Teroris dan XTC sukses membawa nama ZR SF kepentas nasional. Di mana kedua gaco itu berhasil masuk podium 1, 2, 2.

 

 

Sayangnya, di even PDAM Batola Cup di Marabahan, 23 Juni kemarin, ZR SF kurang beruntung. Namun jago-jago yang dimiliki masih berada dalam tradisi juara. Menurunkan trisula murai Borneo: Thor, Hercules, dan Beben serta ditambah kacer Alkaline sejumlah podium berhasil diraihnya.

Di Borneo Cup V nanti, ZR SF siap menurunkan jago-jago terbaiknya, di antaranya murai batu Teroris, XTC, Thor, Hercules. Bertepatan itu pula sebagian amunisinya tetap turun di even Lyra Cup, di Screen House Banjarmasin. "Kami siap berangkat di Borneo Cup V Tangerang, semoga aja bisa membawa nama Kalsel," ucap Hafis.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: zr sf samarinda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp