PANITIA. SIAPKAN ANGPAU DI SETIAP KONTES

ZONA KM SENIN ISTIMEWA JOGJA

Zona Makin Jadi Rujukan, LB Junna, Tambora, & Jupiter Melesat

 

 

 

Sore itu, Senin 17 Juli, seperti jadi harinya Junna. Love bird milik Amin terpilih juri memenangi juara pertama di kelas Paud Zona KM. Penampilan dan performanya saat ngekek, durasi, dan fighternya memang jadi pesona tersendiri.

Selain itu, masih di kelas Paud, Saso milik Lombok Ijo Sapen berhasil menduduki peringkat 2, disusul Legam milik Sparta SF. Selanjutnya di kelas Paud B, Tambora malah makin memanas setelah awalnya hanya masuk lima besar di kelas A. Juara 1 pun menjadi miliknya.

 

AMIN. LB PAUD JUNNA BUKA KEMENANGAN

 

Di kelas A, Nirmala milik Kang Peyang Wirojoyo berhasil menjadi yang terbaik di kelasnya. Tak kalah hebat, penampilan Jupiter gaco Robert Steven yang membabi buta di kelas B. Lawan benar-benar dibuat keteteran dengan kekean durasi panjangnya.

Sementara di kelas Kenari Kalitan A, Pertamax gaco besutan Patar P berhasil menggondol juara pertama. Sedang di kelas Standar Bebas, Pajero milik Endro Billion Concat menjadi gaco yang makin menjadi ancaman baru di beberapa kontes ke depan.

 

ROBERT STEVEN. LB JUPITER MAKIN MENAWAN

 

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Cucak Hijau. Nama Lele Dumbo milik Heru Radit merebut juara 1 di kelas A. Sedang di kelas B, Gololi milik Tolo Jakal juga tampil mengesankan hingga merebut juara pertama.

Murai Batu Laskar milik Reza duta MBC merebut juara sudah menunjukkan penampilan yang maksi. Lazkar mampu mengatasi perlawanan ketat dari Tarub dan N-Max yang sepanjang laga terus menempel ketat.

Duta MBC yang akan menggelar kontes pada 19 Juli meraih banyak simpatik dari para peserta di sini. Bahkan banyak yang langsung memesan tiket kepada Reza.

 

DT MBC. INGAT RABU 19 JULI

 

Pasukan Trucukan mania rupanya memilih Zona KM sebagai tempat melatih yang paling nyaman. Mr. R Patuk mengungkapkan alasannya. “Hadiah yang diberikan menarik, apalagi setiap kelas mendapatkan angpau langsung. Bikin kami semakan menyiapkan burung agar mau tampil lebih maksimal.”

Hari Senin, Zona Kuliner Concat bakal menjadi salah satu pilihan menggantang burung yang nyaman, sekaligus ajang rujukan kicau mania di seantero Jogja dan sekitarnya. Bahkan peserta luar kota pun sering berdatangan ke sini.

 

TRUCUKAN MANIA. PELANGGAN SETIA ZONA SENIN

 

Mr. Pitek, Gibran dan punggawa Zona lainnya mengaku cukup senang dengan banyaknya peserta yang setia. “Pekan depan kita siapkan angpau dan hadiah kejutan lainnya, buat semakin memanjkan dan memuaskan peserta.”

 

JUARA ZONA KM SENIN ISTIMEWA JOGJA 17 JULI 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DION ANDIKA. PAUD TAMBORA CURI JUARA

 

SUASANA LOMBA. MAKIN HARI, MAKIN RAMAI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp