SONIC JOGJA REBUT JUARA UMUM SF

ZONA KICAU MANIA YOGYAKARTA

Gaco Gunung Kidul Unjuk Gigi

 

 

 

Zona Kicaumania yang digagas Pitek dan kawan-kawan menggelar Latpres, Senin 12 Desember. Peserta dari DIY dan sekitarnya meramaikan even ini, termasuk dari Gunung Kidul yang lumayan jauh. Pertarungan pun ketat dan seru.

Juara mengerucut pada Duta Ronggolawe dan Sonic SF. Cucak Hijau Sersan yang menang nyeri menjadi penyumbang terbanyak bagi Duta Ronggolawe. Poin lain diraih dari love bird Combet yang memenangi kelas Zona, Carvajal juara di kelas Kenari Kalitan A, dan Tornado yang sukses di kelas Cendet A.

 

DT RONGGOLAWE SABET JUARA UMUM BC

 

Sejumlah jago dari Gunung Kidul juga bersinar. Gladys milik Tony dari Gunung Kidul Team, unggul di love bird A. BG dari Trah ABD juga unggul di kelas kenari kecil dan cendet.

Jagoan yang diturunkan Sonic SF juga banyak bertengger di tangga juara. Seperti di kelas bergengsi Murai Batu bersama jagoan Al Qubro. Di kelas Love Bird Paud, Sonic juga mendominasi kejuaraan. Belum lagi dengan kenari Kapux’s yang unggul di kelas  Bebas B, lalu  kacer Roket juara di kelas B, pleci Saklar nyeri, dan  Ciblek Gelombang Cinta CMJ ikut menyumbang poin.

 

WIROJOYO TEAM CURI PERHATIAN DI KELAS LOVE BIRD & MURAI BATU

 

Wirojoyo Team juga mencuri perhatian di kelas Love Bird dan Murai Batu. Turunnya Kayana dan Super J mampu bersaing di kelas Love Bird. Di kelas kenari Bebas A, Wirojoyo menurunkan Djenaka yang mampu menyematkan namanya di daftar juara. Tak ketinggalan Mahabara juga meraih juara 3 di kelas Murai Batu A.

Mr Pitek mewakili seluruh panitia menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya.

 

PITIK, KETUA PANITIA

 

Pitek dan kawan-kawan juga akan menggelar kontes akbar Piala Jogja Istimewa besuk Minggu, 18 Desember di lapangan JEC.

“Alhamdulillah dukungan melimpah ruah. Tugas kami seluruh panitia sekarang adalah menyolidkan diri, supaya semua peserta tidak kecewa dengan pelayanan kami. Mohon doa restu dan dukungannya agar semua bisa berjalan lancar.”

 

JUARA DI ZONA KICAUMANIA JOGJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: zona kicau mania sonic sf duta ronggolawe wirojoyo pitik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp