LOMBA ZONA CUP 1 SEBAGAI LOMBA AMAL

ZONA CUP I

Tiket Gratis Untuk Anis Merah, Hasil Lomba Akan Disumbangkan

 

 

Zona Kicau Mania akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Zona Cup I pada Minggu, 26 Maret 2017 di Taman Kuliner Condong Catur, Yogjakarta. Even yang diprakarsai oleh Pitik dkk ini terdiri dari enam kelas yang terbagi dalam 44 sesi.

Kelas utama Merapi dengan bandrol tiket 150 ribu akan melombakan kenari kalitan, love bird A-B, dan cucak hijau. Juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan, tropi dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah.

 

PITIK & ADY CH. KREATOR LOMBA ZONA CUP 1

 

Panitia juga membuka kelas Kraton, Taman Sari, Prambanan, Parangtritis dan Indrayanti dengan harga tiket terjangkau dan bervariasi. Khusus kelas anis merah, panitia memberikan tiket gratis untuk kelas Indrayanti sebagai upaya untuk menggairahkan kelas anis merah.

Juara umum Bird Club (BC) dan Single Fighter (SF) akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 300 ribu dan 200 ribu. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Godhel (085640416233/5AE11278). Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat di brosur.

 

 

“Mohon dukungan dan partisipasi dari rekan-rekan kicaumania untuk terselanggaranya Zona Cup I dengan sukses dan lancar,” ujar Endri Pitik. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, hasil lomba akan disumbangkan ke Panti Asuhan Hafara dan penderita penyakit kanker/tumor.

 

PANITIA. SAMPAI JUMPA 26 MARET DI TAMAN KULINER YOGYAKARTA

 

PARA PENDUKUNG LOMBA AMAL ZONA CUP 1 JOGJA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: zona cup i buka 44 kelas satu lapang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp