AGUNG-CANDRA QUEEN SF BANJARNEGARA, ORBITKAN KACER BIMANTARA

ZAMRUD CUP 2 PURBALINGGA

MB Intermezzo & Dozer Unjuk Gigi, Kacer Bimantara & Branjangan Nakula Ngorbit

Tampil perdana pasca rontok bulu, murai batu Intermezzo langsung unjuk gigi di even Zamrud Cup 2 Purbalingga pada Minggu 4 Oktober 2020. Tampil sekali di kelas Zamrud, Intermezzo sukses jadi yang terbaik. Prestasi ini, membuat H. Andi mantap menuju Piala Pasundan 4 Bandung (11/10).

Penampilan ngejos Intermezzo, sebagai obat penghibur bagi H. Andi setelah beberapa burung andalannya dipinang oleh Joko Emerald. Selain Intermezzo, beberapa murai batu berkualitas sudah masuk ke markas A-Bond SF Banjarnegara. “Saya ikut senang dan bangga, Brahmana dan Naruto moncer di mas Joko Emerald,” ucap H. Andi.

 

 

H ANDI ABOND SF, INTERMEZZO MANTAP MENUJU PIALA PASUNDAN 4

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Danank Gello, owner Getuk Goreng A.H Tohirin Sokaraja juga berhasil unjuk gigi di kelas murai batu. Melalui aksi memukau Dozer, juara empat dan satu sukses diraihnya. Ditopang volume keras, dengan materi lagu cililin, gereja, kapas tembak, kenari dan suara burung-burung kecil, menjadi nilai plus bagi Dozer.

Gaya tarung sujud-sujud, menjadikan Dozer mudah terpantau oleh team juri dan penonton. Sebelum turun di Zamrud Cup 2, Dozer sudah meretas prestasi atas di beberapa even yang diikutinya. Burung yang baru dipegang Danank sekitar 8 bulan ini, disiapkan turun di Piala Garuda Purbalingga (18/10), Road To Anniversary KAW Team Purwokerto (25/10), dan Piala Pahlawan V Purwokerto (1/11).

 

DANANK GELLO, GAYA MEWAH, MB DOZER GAET JUARA 4 & 1

 

Duet kakak beradik dari Banjarnegara yaitu Agung dan Candra, raut wajahnya tampak berseri-seri. Keduanya mengaku, dalam waktu dua hari berhasil mengorbitkan dua kacer sekaligus. Pada hari Sabtu saat tampil di latpres PBC Punggelan Banjarnegara, Agung & Candra yang mengibarkan bendera Queen SF sukses menempatkan kacer Densus di podium satu.

Sehari berikutnya di Zamrud Cup 2, Agung & Candra berhasil ngorbit bersama kacer Bimantara. Memiliki gaya tarung nagen dan sesekali geser-geser dengan buka ekor, menjadi ciri khas Bimantara saat beraksi. Dengan speed rapat, paruh membuka lebar saat membawakan lagu, menjadikan modal besar dalam mengarungi ketatnya persaingan kelas kacer. “Densus dan Bimantara, baru satu bulan saya dapat. Semoga terus eksis di papan atas,” ungkap Candra.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

BOWO DAGING, NAKULA SIAP BERDUET DENGAN CEPER

 

Bowo Daging UD. Surya Mukti Sokaraja, tak hanya menurunkan branjangan Ceper andalannya. Kali ini, Bowo juga menggelandang branjangan Nakula yang baru berusia 9 bulan yang di kakinya tersemat cincin TNT. Di usianya yang tergolong belia, Nakula langsung ngorbit di peringkat satu kelas VAS BF.

Ngorbitnya Nakula, membuat Bowo senang dan makin bersemangat turun lomba. Nakula sebagai pelapis Ceper, berhasil menunjukkan tajinya di usia muda. “Semoga, Nakula bisa ikut jejak Ceper yang selalu eksis di jalur juara. Jadi, setiap turun lomba bisa bawa dua burung yang mumpuni khususnya di kelas branjangan,” tutur Bowo.

Secara keseluruhan, gelaran Zamrud Cup 2 berjalan lancar dan sukses. 128 Team berhasil keluar sebagai juara umum bird club, sedangkan juara umum single fighter di menangkan oleh Mitra Buana SF. Pekan depan tanggal 11 Oktober, di Pasar Hewan Purbalingga kembali digelar lomba dengan tajuk Pahe Cup 1. [Bimun]

 

 

SUASANA KELAS KACER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: zamrud cup 2 murai batu intermezzo murai batu dozer kacer bimantara branjangan nakula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp