ZAKARIA SIDIK & MB ROCKET. TAMPIL TERUS, JUARA TERUS

ZAKARIA SIDIK INDRAMAYU

MB Rocket Nancep Juara Terus, Niiih... Rahasianya

 

 

 

Murai batu Rocket, milik Zakaria Sidik Indramayu, termasuk burung yang bandel. Ya, bandel karena nancep terus di jalur juara. Betapa tidak, di setiap gelaran yang diikutinya, di wilayah Ciayumajakuning atau wilayah III, Rocket selalu masuk peringkat atas.

Sebulan terakhir ini misalnya, seetelah merebut juara 1 & 2 di Exclusive IBC-Road To Adava BF di GOR Tridaya Indramayu (30/4), Rocket kembali melanjutkan aksinya di latpres Kibuyut Gentong BC Indramayu (8/5) dengan merebut juara 1, sebagai pemanasan menuju Pusaka Team-Radjawali Indonesia di Pamanukan (15/6).

Di even bergengsi Radjawali Indonesia, yang bertempat di halaman Hotel & Rumah Makan Markoni Pamanukan, Subang, Rocket tampil percaya diri menghadapi lawan-lawan tangguh dari berbagai blok.

Hasilnya tak mengeceawakan, Rocket meraih juara 2 & 5. Berlanjut ke latpres Lodra BC Indramayu Kamis (19/5), Rocket kembali naik podium juara I & 2.

 

 

Minggu (22/5) Rocket mencetak double winner di Exclusive Ronggolawe Indramayu. Rocket kembali diturunkan Zakaria di latpres Lodra BC Indramayu Kamis (2/6), dengan hasil juara 1, 2, & 2.

Penampilan spartan belakangan ini membuat  Rocket semakin diperhitungkan lawan-lawannya di wilayah III & Pantura. Saat beraksi, burung mapan ini kerap mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya, sehingga selalu membuahkan hasil maksimal.

 

ZAKARIA. PASCA LEBARAN MB ROCKET SIAP TARUNG DI EVEN NASIONAL.

 

Tak pelak, sejak kemunculannya akhir tahun 2015 hingga kini, Rocket mampu menunjukkan eksistensinya di jalur juara.

Usai lebaran nanti, Rocket akan disiapkan Zakaria ke event-event besar di berbagai blok, lintas organiser. “Usai lebaran, Rocket akan diproyeksikan di event-event besar,” tandas pentolan Segara BC Pabean Indramayu ini.

 

 

Dengan modal kemampuan yang dimiliki dan pencapaian prestasi selama ini, Zakaria optimistis bisa bersaing dengan jago-jago murai papan atas.

Keberhasilan yang diraih Rocket ini tidak terlepas dari perawatan harianya. Di pegang langsung oleh sang empunya, aktivitas  mandi dan jemur setiap hari dilakukannya.

Usai mandi, diberikan kroto yang sudah bersih secukupnya, dan diberi x-food berupa jangkrik 5 ekor. Jemur dilakukan dari mulai pukul 07.30 hingga pukul 11.00 siang.

Usai penjemuran dikrodong lagi, dan dibuka lagi sore hari sambil diberi jangkrik 4 ekor. Sebelumnya dimandikan dan jemur sebentar.

Zakaria menambahkan, perawatan Rocket tersebut sampai hari Sabtu. Sehari sebelum berangkat lomba, Rocket diberikan jangkrik 5 ekor. Kemudian satu jam sebelum gantang, diberikan dulu menu tambahan lainnya, yakni ulat hongkong sebanyak 3 ekor.

“Setelah lomba usai, kembali diberikan jangkrik 5 ekor, namun tidak dimandikan,” tambahnya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp