MURAI RAJA TIMUR JAWARA DI KELAS UTAMA

YSF CUP 2 PASURUAN FEAT NZR INDONESIA #1

Duta Malang Satu Titik BC dan Lawang Bersatu SF Juara Umum, banyak gaco yang berhasil Double Winner

Dikawal juri-juri NZR Indonesia, gelaran bertajuk YSF Cup 2, menyajikan pertarungan yang sengit gaco-gaco di setiap kelasnya. Di kelas murai batu tiket 500 ribu, Raja Timur menjadi penguasanya.  Sementara itu, di kelas yang lain, banyak gaco yang berhasil menyabet hasil double winner.

Bertempat di Lapangan Paretinap, Parerejo, Purwodadi, Pasuruan, Minggu, 9 Agustus 2020, even YSF Cup 2 berjalan sukses dan lancar di tengah menerapkan protokoler kesehatan yang begitu ketat.  Peserta wajib bermasker, rajin cuci tangan, dianjurkan untuk tidak terlalu rapat dalam bergerombol.

 

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH

 

Di gelaran itu, ada kelas sogon, konin, hwa mei, tledekan, dan anis kembang yang jarang ada di even lain dan ikut meramaikan gelaran yang dimotori Abah Yusuf tersebut. Cucak hijau dan murai batu, masih menjadi kelas neraka yang paling sengit persaingannya, sebab selain jumlah pesertanya banyak, pemainnya juga terkenal cukup militan dalam mengawal gaco-gaconya.

Di kelas anis merah, yang naik sampai tiga sesi, para jawara 1-nya terbagi antara Blue Safir milik Sien Ronny, Ais milik Kaji Heri, dan Bellet milik C Kin. Sementara itu, di kelas anis kembang ada Raja Langit dan Modus yang juga bergantian duduk di posisi tertingginya.

 

JAWARA DI KELAS HWA MEI

 

Di kelas hwa mei, Super Speed milik Bernard Maks justru berhasil meraih kemenangan sampai dua sesi sekaligus. Hal itu juga terjadi di kelas cucak hijau, yang mana ada Rocket  berjaya di sesi YSF dan sesi Pasuruan Jaya.

Di kelas kenari, ada Super Boy yang juga berhasil menguasai podium sampai dua sesi. Kelas cendet pun sama, ada Rawa Rontek milik Abah Wien PBC yang berhasil nyeri di sesi A dan B-nya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kelas konin pun tak mau ketingggalan, yang mana Raider milik Seno berhasil juara 1 sebanyak dua kali. Sementara itu di kelas love bird fighter, ada Sugeng yang berhasil double winner.

Di gelaran yang berakhir menjelang pukul 19.00 WIB itu, kelas murai batu dan cucak hijau yang rawan protes dari peserta justru berjalan lancar tanpa kendala protes yang berarti.  Kelas kenari standard, yang naik sampai dua sesi, justru ada menghadapi protes peserta. Yang mana ada peserta yang tidak mau menurunkan burungnya sampai kelas berikutnya naik sehingga ada pemandangan aneh saat ada kenari digantangkan bersama anis merah.

 

JAWARA DI KELAS ANIS KEMBANG

 

Meski ada sedikit protes dari peserta kenari, dari awal sampai akhir gelaran bisa dikatakan lancar dan sukses. Di akhir gelaran Duta Malang Satu Titik dinobatkan sebagai juara umum BC, yang menerima tropi langsung dari Abah Yusuf. Sementara itu juara umum SF diraih Lawang Bersatu.

Notaris Dendy, penggerak Malang Satu Titik  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tercapainya juara umum BC untuk Duta Malang Satu Titik yang bakal diadakan pada 6 Desember 2020. Mereka di antaranya membawa banyak gaco dari berbagai burung dan kelas, dengan 20 anggota yang ikut dari Malang, belum termasuk yang berasal dari luar malang.

 

BENDERA KONCER BIKIN KEBANGGAAN

 

β€œIni adalah pertama kalinya Duta Malang Satu Titik mencapai juara umum di luar Malang. Kedepannya kami akan mencoba lagi mungkin nanti di Piala Bung Karno Blitar, pada 30 Agustus. Sedang untuk Piala Raja, kami berencana akan berangkat dengan banyak anggota,” ucap Notaris Dendy, yang dikenal sebagai agen anis merah dari sebuah penangkaran di Bali tersebut. ## (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA YSF CUP 2 PASURUAN FEAT NZR INDONESIA, KLIK DI SINI

 

JAWARANYA KELAS KENARI DI YSF CUP 2 PASURUAN

 

 

JAWARA DI KELAS KOLIBRI

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

PARA JAWARA YANG DI SALAH SATU BURUNG KECIL

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS ANIS MERAH

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

JAWARA KONIN DARI KNI PASURUAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: ysf cup 2 pasuruan feat nzr indonesia duta malang satu titik bc lawang bersatu sf hwa mei super speed ch rocket kenari super boy cendet rawa rontek konin raider lb sugeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp