PUSAT KONTROL CCTV DI YMM

YOTAMA DIRGAHAYU INDONESIA + DATA JUARA

Dilengkapi CCTV, Menerapkan Ajuan Terbuka + VIDIO

Gantangan Yotama Enterprise di Kemayoran semakin lengkap fasilitasnya. Di ajang Latpres dalam rangka Gebyar Kemerdekaan RI, Rabu 17 Agustus, para peserta pun merasa terpana dengan tambahan CCTV.

“Wow, ada CCTV-nya, keren sekali ya,” ujar pemilik cucak hijau Alkes dari Team BMR BC. Kebetulan, Alkes meraih juara dua kali alias double winner. Si pemilik pun bisa meminta rekaman CCTV sehingga bisa menonton ulang penampilan cucak hijau Alkes.

Selain fasilitas CCTV, para peserta juga mengaku puas dengan penilaian ajuan terbuka dari para juri independent YMM. “Tiap juri harus menunjukkan keahlian dan kemandiriannya. Kalau belum mampu, pasti tidak akan berani,” ujar seorang peserta yang meski burungnya belum juara, mengaku akan selalu hadir ke event-event yagn digelar YMM.

 

CUCAK HIJAU ALKES MILIK BMR BC, DOUBLE WINNER

 

Menurut Mumuh dari divisi Media YMM, ini adalah yang pertama, lomba setingkat Latpres menerapkan ajuan terbuka sekaligus didugkung dengan teknologi CCTV. Peserta merasa lebih tenang, team juri pun mesti bekerja profesional dan fokus, sesuai fakta lapangan.

Seperti diketahui, selain Latpres rutin, YMM akan kembali menggelar event prestis pada Minggu 28 Agustus yang akan datang. “Kami lengkapi dengan CCTV, sehingga peserta merasa lebih nyaman dan mantap, bisa melihat ulang seperti apa penampilan jagonya. Bisa buat dokumentasi, bisa buat bahan evaluasi baik bag si pemilik burung, juga buat YMM terutama terakit kejelian dalam menilai burung,” jelas Mr. Yoga, owner YMM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tiket-tiket event YMM 28 Agustus pun sudah mulai pada habis, atau setidaknya menipis. Bagi Anda yang mau turun di sini, mesti cepet-cepet memesan dan mengamankan tiketnya.

Selain akan menerapkan ajuan tebruka, sistem poin yang masih dalam tahap sosialiasi juga akan diterapkan sebanyak 4 kelas. “Pada event sebelumnya sudah diterapkan 2 kelas, sekarang tambah jadi 4 kelas. Akan kita pantau dan evaluasi, apakah pada gelaran berikutnya baik kami sebagai penyelenggara dan para kicaumania sudah semakin siap bila kelas dengan sistem ini kembali ditambah,” imbuh Yoga. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA YOTAMA DIRGAHYU INDONESIA:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PERTAMA, LATPRES DENGAN AJUAN TERBUKA, DILENGKAPI CCTV

 

SUASANA YMM GEBYAR KEMERDEKAAN, DILENGKAPI CCTV

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

VIDIO YOTAMA DIRGAHAYU INDONESIA:

 

 

BROSUR YMM 28 AGUSTUS:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: yotama dirgahayu indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp