MR YOGA (KIRI), OWNER YOTAMA ENTERPRISE

YOTAMA CUP 1

Jangan Terkecoh yang Palsu, Ini Brosur dan Jadwal yang Asli + VIDIO

Ada-ada saja ulah orang untuk mendapatkan cuan secara instan. Apa saja bisa dipalsu. Dulu sempat ngetren mengedit brosur, terutama bagian info pemesanan tiket dan tentu saja nomor rekeningnya. Kejadian serupa kembali menimpa brosur Yotama Cup 1.

Beruntung, segera diketahui dan pihak Yotama Enterprise pun segera mempublish secara luas upaya pemalsuan tersebut. Gelaran yang akan berlangsung pada 3 Juli di Buperta Cibubur ini rupanya memang begitu mencuri perhatian kicaumania.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemasan yang ditawarkan juga memungkinan semua kalangan berpartisipasi. Bandrol tiket mulai dari 80 ribu, hingga yang tertinggi 5 juta rupiah. Lomba akan menggunakan 2 lapang, masing-masing memainkan 32 sesi. Lomba akan menggunakan juri BnR.

Yotama Enterprise adalah gelaran yang diinisiasi oleh Yoga Yotama. Yang bersangkutan dikenal sebagai murai batu mania dengan jagoan yang cukup ternama. Pilot dan Matahari Sakti, misalnya. Keduanya merebut juara 1 termasuk di kelas utama Grand Launching Masterpiece Arena.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sebagai seorang kicaumania dengan jam terbang cukup tinggi, Yoga Yotama tentu saja ingin menyajikan lomba yang benar-benar bisa memuaskan sebanyak mungkin peserta. “Kita ingin lomba yang tertib dan nyaman untuk semua pihak, burung boleh bertarung keras, tetapi para pemiliknya adalah saudara sesama kicaumania.”

Yoga juga memastikan para juri dari BnR akan bertugas dengan profesional, amanah, dan (mendekati) fair play. “Kami memilih juri terbaik, entah itu dari sisi teknis maupun integritas, dan dibawah pengawasan dari pihak berwenang yang benar-benar kompeten yang akan ditentukam pihak BnR.”

 

 

Yoga memastikan, para kicaumania tidak perlu kawatir. Juara di event ini cukup memesan dan membeli tiket, gantang, pantau dengan santai dan nyaman. “Tidak perlu berteriak, tidak perlu titip ke juri atau siapa pun yang mengaku-ngaku punya akses. Percaya saja sepenuhnya pada kemampuan burung Anda, kalau memang bagus dan terbaik pada saat itu, pasti bisa juara.”

Hingga berita ini diturunkan, dukungan untuk gelaran ini sudah bergaung luas. Pesanan tiket juga sudah membubung tinggi. Beberapa kelas dilaporkan mulai menipis. Segera hubungi Karmila 0819.9941.0455 untuk mendapatkan informasi ketersediaan tiket, sekaligus langsung memesan dan mengamankannya.

 

 

VIDIO YOTAMA CUP 1:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL YOTAMA ENTERPRISE CUP 1 (preview):

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: yotama cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp