YOGI NAGA HITAM, INGIN KEMBALI SUKSES DI SOEHARTO CUP III

YOGI NAGA HITAM

SIAPKAN AMUNISI (BARU) KE SOEHARTO CUP III

 

 

 

Setahun yang lalu, nama Yogi Naga Hitam berkibar lewat kenari Maha Dewa, yang berlanjut pada Algojo. Prestasi gemilang sang gaco turut mengantarkannya naik podium di even Soeharto Cup II.

Di gelaran Soeharto Cup III (27/3) tahun ini di Jogja, ia juga ingin mengulang sukses yang sama, tapi dengan materi amunisi yang berbeda. Kelas apa saja yang disiapkan Naga Hitam menuju Soeharto Cup tahun ini?

 

 

Yogi Naga Hitam sepertinya tak pernah kehabisan amunisi burung jawara. Sukses merajai kenari tahun lalu, kini dia mencoba eksis di kelas yang lebih ‘berat’ persaingannya, yakni murai batu, kacer, dan cucak hijau.

 

CUCAK HIJAU TEGAR, SUDAH KERAP JUARA DI JABODETABEK

 

Juara di jenis cucak hijau sebenarnya bukan hal baru buat dia. Sudah hampir setahun ini dia sukses mempertahankan kestabilan prestasi Tegar, gaco andalannya di kelas cucak hijau.

Burung yang didapatnya dari seorang penggemar rumahan ini, langsung moncer begitu diambil alih olehnya. Sudah puluhan gelar juara yang diraih burung ini di berbagai lomba nasional.

 

BINTANG MUDA. WASPADA.... KEJUTAN PASCA MABUNG

 

Sementara di murai batu, dia juga menyimpan Bintang Muda. Burung simpanannya ini baru saja menyelesaikan masa mabung. “Kondisinya sudah siap, mudah-mudahan saja bisa tampil maksimal di lapangan,” kata dia.

 

 

Begitu juga di kelas kacer, ada gaco yang terhitung masih anyar. Nias, begitu dia menamakannya. Burung ini baru saja memetik dua kemenangan alias double winner di even Polo Homme Cup (21/2) lalu di Lapangan Banteng Jakarta.

 

NIAS. SUDAH TERUJI DI POLO HOMME CUP

 

Nias digadang-gadang bisa menjadi salah satu andalannya untuk menggebrak di even Soeharto Cup di kampus Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Rekor prestasi burung ini sungguh luar biasa.

 

 

Nias didukung materi irama lagu, volume, dan speed serta durasi kerja. Yang jelas materi, kualitas, dan perfomanya sudah teruji dalam even Polo Homme. Lawan-lawannya adalah burung papan atas lintas blok, dan tetap bisa unggu.

 

JUARA 1 & 2 DI VALENTINE DAY JOGJA, ALGOJO MASIH TANGGUH

 

Kenari Algojo juga masih bisa diandalkan. Jago yang memiliki basik lagu isian blackthroat ini, terbukti masih bisa juara di Plaza Cup Semaraang dan Valentine Day PBI Jogja.

Algojo pun siap melengkapi kekuatan Yogi NH lainnya. Lihat nukilan Video Algojo seusai menang di Plaza Cup Semarang, KLIK DI SINI.

Bekal inilah yang akan membuat Nias dan gaco Yogi lainnya siap menghadapi pertarungan super keras di Soeharto Cup III. (jkt1)

 

WARNING !!! Sebagian besar tiket di Soeharto Cup III sudah menipis, beberapa kelas bahkan sudah habis terpesan. Anda belum pesan tiket? Segera Klik DI SINI 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp