CULI'X JADI GACO BARU KOLMAS BC CIMAHI DI PIALA PASUNDAN 2.

YOGI KOLMAS BC

Take Over LB Culi’x 80 Juta, Siap ke Even Akbar

Sejumlah even akbar akan terus digebar sepanjang tahun 2018 ini.Yogi Kolmas BC pun mulai mempersiapkan amunisinya dengan baik. Salah satunya dengan menambah amunisi di kelas love bird, menebus Culi’x, raja ngekek dari kota Pahlawan dengan mahar 80 juta rupiah.

Take over itu dilakukan pada Rabu 7 Maret 2018, dari Adhy Bron'x. Setelah pindah tangan ke tangan Yogi, even perdana yang bakal diikutinya kemungkinan adalah Piala Pasundan pada 15 April besuk di Bandung.

 

 

ADHY BRONX BERSAMA LB CULI'X.

 

"Ya ini buat persiapan sejumlah even akbar di tahun 2018, dimulai dari Piala Pasundan," kata Yogi Kolmas BC dari Cimahi. Untuk memboyong love bird Culi'x dari Surabaya ke Cimahi Yogi harus merogoh kocek sebesar 80 juta.

Dengan harga yang cukup fantastis, tentunya prestasi yang diraih Culi'x bukanlah sembarangan. Pasalnya, burung yang dibawa Adhy Bron'x dari Bandung pada bulan November 2017 silam ini sudah banyak mengukir prestasi di even wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya.

 

PENGIN SELALU TAMPIL TOPFORM? Berikan Moncer1, dari Super Kicau Grup yang sudah terpercaya.

 

 

"Top performnya saat di Anniversary BnR Koblen. Lawannya burung nasional seperti Charlitos, Jenggo, Tali Pocong, dan banyak lagi lainnya. Culi'x bisa mendapat tropi pertama dengan sebutan super hingga 3 kali," ucap Adhy Bron'x dari Bron'x 99 SF.

Untuk karakter kekeannya, burung berwarna blue fischeri ini mempunyai karakter gacor tanpa peduli lawan. Gaya satu titik tanpa adanya jebakan maupun atap pada sangkar yang dipakainya menunjukkan kualitas burung mewah.

 

 

"Culi'x merupakan burung mewah, ia tidak perlu memakai jebakan atau atap. Saat ngekek gayanya satu titik dengan mata terbuka tanpa menunggu lawan ngekek terlebih dahulu," tutup Adhy.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KE PIALA PRESIDEN JOKOWI? Belum lengkap kalau tidak bawa cenderamata resmi.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: yogi kolmas bc bronx 99 sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp