AKSI SUJUD PENDATANG BARU MB BARONG DI PIALA KERAJAAN KEDIRI.


YEYEN SF SUMPUT + VIDEO: MB Barong Pendatang Baru Masuk 3 Besar di Piala Kerajaan Kediri, Siap Goyang Anniversary Paduka BC

Setelah sukses sebagai debutan baru yang mencuri kemenangan juara 3 lewat MB Barong di Piala Kerajaan Kediri bulan November silam, Yeyen SF dari Sumput siap meneruskan kiprahnya di Anniversary Paduka BC Driyorejo.

Barong salah satu muka baru andalan Yeyen SF mampu mencuri perhatian dengan menempati juara 3 di kelas murai batu Ring Panjalu yang bersaing dengan murai batu papan atas dari berbagai daerah mulai dari Surabaya, Malang, Kediri, Jogjakarta, Jawa Tengah, hingga Jakarta. “Ini sebuah raihan prestasi yang bagus buat pendatang baru seperti gaco kami Barong,” girang Abah Yeyen kepada burungnews.

 

 

ABAH YEYEN BERSAMA MB BARONG SETELAH MEREBUT JUARA 3 DAN 9 DI PIALA KERAJAAN KEDIRI.

 

Kegembiraan Abah Yeyen tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena mampu menerobos posisi 3 besar berbekal gaco baru yang mempunyai senjata andalan sujud plus tonjolan yang variatif. “Barong masih berusia 1 tahunan dan ini merupakan amunisi baru kami, gaco lama kami Racun Timur lagi ngurak jadi kami mengandalkan Barong pada even Piala Kerajaan Kediri,” tambahnya.

Pendatang baru yang bernama Barong ini mempunyai tonjolan mulai dari cililin, kapas tembak, kenari, greja dan tretetan serta besatan burung-burung kecil dan tembakan andalan burung kinoi. “Sesi awal dia pasti main sujud hingga akhir, sesi berikutnya gaya sujudnya berkurang dan main tembak dengan tonjolan kapas tembak dan cililin yang diulang-ulang,” bebernya.

 

 

Barong yang sukses membawa 2 penghargaan sebagai pemenang 3 pada kelas murai batu Ring Panjalu dan menempati posisi 9 pada sesi murai batu Kilisuci, disiapkan untuk melanjutkan kiprahnya pada even Anniversary Paduka BC ke-16. “Kami akan turun dengan kekuatan terbaik kami pada Anniv Paduka BC dan mudah-mudahan bisa membawa hasil yang bagus, seperti halnya di kediri,” tambah Abah Yeyen.

Selain mengandalkan Barong yang turun di kelas murai batu, Abah Yeyen yang sebenarnya pemain cucak hijau juga akan membawa amunisinya di kelas jamtrok. Ada 3 amunisi disiapkan seperti Indonesia, Dewa Petir, dan Alugoro.

 

CH INDONESIA SIAP MENUNJUKKAN GAYA HYPERNYA DI ANNIVERSARY PADUKA BC.

 

“Ke tiga gaco kami di kelas cucak hijau masih stabil di jalur juara sepulang dari Piala Kerajaan Kediri. Bahkan Indonesia yang digadang-gadang meledak di Kediri hanya berhasil menempati posisi 9 dan 10 di kelas cucak hijau A Bintang PBI. Indonesia berada di posisi 9 sedangkan Alugoro posisi 10,” terang Eta, sang perawat CH Indonesia kepada burungnews.

Menurut Eta, Indonesia mempunyai gaya hyper dengan tonjolan mbeset-mbeset dan pasti menjadi lirikan juri bila nembak. “Gaya jamtrok dengan tonjolan cililin, sogok ontong, greja, kapas tembak, kenari, srindit dan dominan lagu burung-burung kecil kerap dia keluarkan dalam satu lomba. Tidak jarang semuanya dikeluarkan dalam satu hari dengan turun beberapa sesi,” terang Eta.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk bisa tampil stabil hyper plus keluar tembakannya, Eta membagikan rahasia rawatan hariannya kepada burungnews. Setiap pagi, Indonesia wajib di embun lalu dijemur sekitar setengah jam dan diangin-anginkan sebentar. “Baru saya mandikan setelah itu saya beri asupan EF 3 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya. Untuk setingan lomba tidak beda dengan harian, cuman saya tambahkan 3 ekor ulat hongkong sebelum naik,” bebernya.

Kalau kondisinya siap semua, Indonesia akan ditemani oleh Dewa Petir dan Alugoro untuk turun di kelas cucak hijau. Intinya Abah Yeyen SF akan turun full team pada even Anniversary Paduka BC pada 27 Desember 2020. “Tunggu kehadiran kami di Anniv Paduka BC,” tutup Abah Yeyen dan Eta.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENGEN TAHU AKSI MB BARONG DAN CH INDONESIA SAAT TURUN DI PIALA KERAJAAN KEDIRI?

SIMAK VIDEONYA DIBAWAH INI

 

 

 

 

ABAH YEYEN TIDAK MENYANGKA MB BARONG BISA MEREBUT JUARA 3. (FOTO IST)

 

YEYEN SF SIAP MELANJUTKAN TREND POSITIFNYA DI ANNIVERSARY PADUKA BC. (FOTO IST)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: yeyen sf sumput indonesia barong anniversary paduka bc piala kerajaan kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp