YANDHI & KENARI LABU. LOMBA TERUS, JUARA TERUS

YANDHI SERANG

BELI KENARI MODAL PERCAYA, LABU JUARA TERUS

Kenari kecil atau kalitan saat ini sedang ramai-ramainya. Mulai latber sampai lomba reguler, diminati peserta.

Di even-even yang cukup besar, panitia berani membuka lebih dari dua sesi, bisa sampai 4 bahkan ada yang 6 sesi. Dengan kelas sebanyak itu, kadang ada peserta yang masih belum kebagian tiket.

Banyak kicaumania yang akhirnya berani ber-investasi membeli kenari kecil untuk koleksi jagoannya. Menang di saat sedang ngetren, dengan jumlah peserta yang banyak, tentu membanggakan bagi pemiliknya. Gengsi ikut terangkat naik.

Itu sebabnya, Yandhi seorang kenarimania asal Serang, Banten, berani merogoh kocek sampai jutaan rupiah demi bisa membawa pulang kenari kecil jawara.

Yandhi tidak memantau sendiri jago yang ingin ia memiliki. Yandhi memesan kenari kecil ke Kampung Kenari Jongke, Mlati, Sleman . Setelah burung yang ia pesan diterima, tiga hari kemudian ia coba ikut even Ebod pada 2 Februari. Hasilnya, burung yang diberi nama Labu itu juara 1!

Pada 7 Februari, Yandhi kembali menurunkan Labu ke gelaran PBI Cilegon. Hasilnya pun tidak mengecewakan, juara 1. Hanya berselang sehari, pada 8 Februari diikuti latpres Teratai Bird Club, kembali juara 2.

Minggu 14 Februari, Labu kembali diturunkan di Ebod Pesta Akar Rumput Banten, nyantol urutan ke-5. 20 Februari ditarungkan  di Vitragro BnR, juara ketiga. Sehari berikutnya 21 Februari ikut gelaran Serang Enterprise, Labu merebut juara 1.

Penampilan Labu memang ciamik. Dari awal gantang hingga ahir ngedur tak berhenti. Cengkok lagunya juga aduhhai, volumenya keras. Itu sebabnya, para juri tak ragu memberi koncer A mutlak.

Salah satu rahasia mencari kenari calon juara, adalah dasar mental juara harus sudah dimiliki. Mental umumnya diperoleh dari trah indukan jawara. Soal warna bulu dan ukuran bodi, sesungguhnya tidak masalah.

Atau bila tidak mau repot, tinggal meminta bantuan kiermaster  yang bisa dipercaya. Kampung Kenari Jongke, Mlati, Sleman, juga siap membantu para kenarimania memiliki jago atau calon jago kenari, materi oke, dengan harga yang pantas sesuai kualitas burung.

KONTAK PERSON KAMPUNG KENARI JONGKE: 0878.3956.6407, pin 28F1A559

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp