PESERTA DUDUK TERTIB DI YAMAHA CUP JAMBI

YAMAHA CUP JAMBI

ADA KURSI BUAT PESERTA, SIEN RONNY RAIH 2 MOTOR

Dua hadiah utama sepeda motor diborong oleh Sien Ronny dari Surabaya bersama dua gacoannya, murai batu Mahadewa dan kacer Black Jack. Black Jack sebelumnya juga mencuri juara di IBC Jakarta.

Gelaran lomba Yamaha Cup Road To Presiden Cup IV yang diadakan oleh BnR Jambi memang menjadi magnet tersendiri bagi kicaumania Jambi dan Sumatera, Minggu (14/2).

PANITIA DAN TAMU UNDANGAN

 

 

Lomba yang digelar di halaman GOR Kota Baru, Kota Jambi berlangsung meriah dan tertib. Ada kursi di dalam lapang yang disedikan untuk para peserta. Peserta boleh masuk, duduk, tapi tidak boleh bersuara.

Alhasil, lomba yang dimotori Aan Lie Ketua BnR Jambi, Agus Arizon selaku ketua panitia, dan Vincencius Hendy selaku ketua pelaksana, menuai sukses.

AAN LIE & KANG PIAN

 

Eksistensi Yamaha Cup Road to Presiden Cup IV ini memang menjadi kesan tersendiri bagi para pesertanya. Apalagi dengan kehadiran Bapak Kombes Nana Sujana selaku Wakapolda Jambi, yang mau merangkul gelaran lomba burung kicau di Jambi ini.

JUARA KELAS UTAMA KACER

 

 “Ya, even yang bertajuk lomba burung kicau ini memang punya andil besar dalam menyalurkan hobi kicaumania Jambi. Tetapi dalam perlombaan dan di setiap lomba apa pun, kita tetap harus menjunjung yang namanya sportivitas,” ujar Bapak Kombes Nana Sujana dalam kata sambutan.

WAKAPOLDA JAMBI MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

Lanjut Wakapolda, kegiatan lomba burung bisa juga memberikan kontribusi bagi perekonomian untuk profesi masing-masing yang ada di dunia kicau.

Sementara Sofian Juandi selaku perwakilan dari BnR Pusan menegaskan upaya BnR dalam membina penangkaran. “Penangkaran membrikan kontribusi nyata untuk mengurangi perburuan burung di habitat asalnya. Untuk ke depannya di setiap even BnR akan melombakan burung-burung hasil penangkaran.”

PESERTA DARI LUBUK LINGGAU

 

Selain dihadiri jajaran Polda Jambi, sederet kicaumania kondang dari Semarang, Batam, Palembang, Linggau, Curub, Bengkulu, Sumatera Barat, Surabaya, Makasar, dan Aceh maupun para akar rumput turut hadir.

AGUNG AJI SF BATAM. LOVE BIRD LALA QUEEN NYERI

 

Pertarungan jadi seru. Demikian pula perebutran poin juara umum baik SF maupun BC. Untuk juara BC diraih oleh Sriwijaya BC dari Palembang, juara SF diraih oleh Sien Ronny SF Surabaya.

Di kelas love bird yang dibuka 3 putaran, Agung Aji SF Batam dikomandoi Pak Agus Batam dan Jeffri VJ Semarang turun full team, berhasil raih 2 kali juara 1 bersama Lala Queen.

JUARA LOVE BIRD LOVELY

 

Masih di kelas yang sama, Juve pentolan Robert Young yang dikawal Said Hadi dan Putri gacoan Ferry Louw, yang keduanya memperkuat squad Sien Ronny SF, berhasil raih juara 2 dan 3 di kelas Love Bird BnR Lovely.

RUDY JAMBI

 

Lomba Yamaha Cup Road to Presiden Cup IV Jambi ini menjadi ajang hajatan sekaligus pesta kicaumania Sumatera.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania dan para tokoh kicaumania serta jajaran Polda Jambi yang selalu mendukung geliat dunia kicau burung di Kota Jambi ini,” pungkas Agus Arizon.

AKIA JAMBI

 

YONGKA SAMUEL JAMBI

 

SUMPAH JURI BnR

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp