SALAH SATU INDUKAN JUARA YS BF CIREBON

YADI SUZUKI BF CIREBON

Diborongkan 15 Pasang Indukan Pilihan Rp 250 Juta

Siapa yang tak kenal Yadi Suzuki. Kicaumania asal Cirebon ini dikenal eksis di arena lomba nasional, dan banyak mengorbitkan murai batu jawara. Di antaranya adalah Gobi dan Hercules.

Di samping itu, Yadi Suzuki juga sudah membuktikan eksistensinya di dunia breeding melalui bendera YS Bird Farm, yang juga banyak menelorkan murai-murai kualitas lomba. Kiprahnya, baik di lapang maupun di kandang, yang dilakoninya selama hampir 10 tahun lebih ini, sudah diakui semua kalangan kicaumania tanah air.

 

 

YS BF CIREBON. PENCETAK MURAI BATU POTENSIAL

 

Dikarenakan kesibukannya bekerja dan akan lebih fokus mengurus keluarga plus anak-anak, Yadi Suzuki akan menawarkan ternakan (breeding) YS BF. YS BF memiliki sebanyak 15 kandang, yang bermaterikan indukan juara termasuk anakannya. YS BF membuka harga 250 juta untuk 15 pasang indukan pilihan tersebut. Kecuali Gobi, murai batu jawara andalannya.

Yadi mengungkapkan, dirinya tidak perlu menerangkan panjang lebar mengenai materi indukan dan semuanya tentang kandang YS BF. Karena semua itu bisa dibicarakan lebih lanjut langsung dengannya. Yang paling penting adalah keseriusan dari pihak peminat.

“Bagi kicaumania yang berminat serius, silakan menghubungi Yadi Suzuki 081.2208.0709 atau Papih Joy 0813.2445.4302. Salam kicaumania!” tandas Yadi.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: yadi suzuki ys bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp