DIJUBELI KENARI MANIA HINGGA BERMAIN 3 SESI.

WTP BC – TROPODO

Dijubeli Kenari Mania, Empat Jawara Nyeri Bareng

Dihadiri banyak kenari mania hingga dimainkan tiga kelas, empat jawara borong dua kemenangan pada Latber Special gantangan WTP BC Tropodo Jum'at, 07 Februari 2020.

Meski cuaca hujan menyelimuti gantangan WTP BC yang bertempat di wisata kuliner Wisma Tropodo Sidoarjo, tidak membuat sekitar 210 kicau mania untuk tetap menghadiri gelaran special kali ini. "Seandainya tidak hujan mungkin pesertanya lebih banyak lagi," terang Santo salah satu juri atau kru WTP BC.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Dijubeli oleh komunitas kenari se-Surabaya dan Sidoarjo, hingga panitia lomba membuka tiga kelas untuk dilombakan. "Untuk gelaran tiap hari Selasa dan Jum'at, berapapun pesertanya di kelas kenari juaranya diambil 10 kejuaraan," bilang Santo.

Kenari Brandal Malam milik Suef Senden dari 79 SF menjadi bintangnya dengan mengunci dua kemenangan pada sesi kenari A dan B sebagai sang jawara. Sedangkan dua amunisi OBK SF Banaspati dan Raja Pati juga ikutan tampil bagus dengan membawa pulang sebagai juara 1, 2, 2 dan 3.

 

BRANDAL MALAM MELESAT PADA DUA SESI AWAL KELAS KENARI.

 

Yudistira dari tim Pandawa Deltasari membawa tiga amunisinya Sultan, Joko Tingkir dan Kimcil nyaris tampil sempurna pada tiga kelas untuk menduduki podium tertinggi. "Sayang pada sesi love bird fighter C kita hanya berada di posisi kedua," sesal Dian pengawal burung.

Sultan yang bermain pada sesi love bird M3 dan P1, tampil gemilang dengan mengambil semua podium utamanya. Durasi kekean panjang yang rajin jeda rapat yang diperlihatkan Sultan langsung bisa mengambil gelar pertama pada sesi love bird M3 A. Begitu juga dengan sesi love bird P1 nama Sultan tidak bisa dibendung oleh pesaing-pesaingnya.

 

BANASPATI NYERI JUARA KEDUA SEBANYAK DUA KALI.

 

Sedangkan Joko Tingkir ikutan tampil cantik untuk meraih tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 2 pada kelas love bird fighter. Durasi kekean super yang selalu keluar dari paruhnya mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan gelar pertama pada sesi love bird fighter A, diikuti oleh Ha Hi Hu milik Mail dari Rungkut Tengah dan Lady Boy gaco Gembel dari KP-BC berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil pada sesi yang kedua Joko Tingkir masih stabil seperti aksi yang pertama hingga bisa mengambil gelar yang kedua buat tim Pandawa Deltasari. Disusul oleh Jess milik Trimo dari Kondang BC dan Kimcil sebagai juara dua dan tiganya.

 

 

Pada sesi penutup love bird fighter C, Bima amunisi Belawong dari OWL BC berhasil menghambat laju Joko Tingkir untuk merebut semua kelas yang diperlombakan. "Pemanasan yang bagus untuk menuju lomba akbar Piala Komandan Lanut Iswayudi di Magetan," terang Dian kepada Burungnews.

Sementara pada sesi love bird baby M2, Surti amunisi Sholeh dari RJC SF berhasil menyapu bersih semua kelas yang disediakan. Langsung melejit sendirian pada sesi awal sebagai sang juara, kembali bermain di sesi kedua nama Surti lagi-lagi mampu mengamankan podium tertinggi diikuti oleh Kampas Kopling  milik Bimbim dari Sate Gule SF sebagai juara kedua.

 

RAJA PATI NYARIS AMBIL DUA KEMENANGAN.

 

Untuk jadwal lomba malam gantangan WTP BC dibuka tiga kali dalam seminggu pada hari Selasa, Rabu dan Jum'at. Sedangkan untuk latber special digelar pada minggu pertama hari Jum'at.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SULTAN BORONG JUARA KELAS LOVE BIRD M3 DAN P1.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JOKO TINGKIR NYARIS HATRIK DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

SURTI (KANAN) SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: wtp bc – tropodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp