BUMPER

WSA CUP 2 + DATA JUARA

CH Kebo Bule Hatrik, Dinobatkan Jadi Burung Terbaik

WSA Cup 2, Minggu 18 Februari, berlangsung ramai dan lancar. Event ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-63 Korem 163/Wira Satya juri BNR Bali. Lokasinya di lapangan Makorem 163 /WSA Denpasar, Bali.

"Kegiatan ini sebagai sarana silaturahim, agar terwujud komunikasi yang baik antara TNI, khususnya Korem 163/Wira Satya, dengan masyarakat yang kali ini diwakili oleh komunitas pecinta burung di wilayah Bali," kata Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Agus M. Latif, saat memberikan sambutan sebelum lomba dimulai.

Agus Latif mengatakan, selain sebagai ajang perlombaan, kegiatan itu juga sebagai ajang berbagi informasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi para peserta, serta edukasi tentang perlindungan berbagai jenis burung kepada masyarakat umum.

 

MR TOLLE IQ SEBAGAI KETUA PANITIA DAN KETUA PELAKSANA WSA CUP 2

 

Selain itu juga, kontes burung berkicau juga bentuk dukungan Danrem 163/Wira Satya kepada berbagai usaha dari pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

"Kontes peraga dan kicau burung ini merupakan hal yang positif, sebagai bagian dari hobi, budaya masyarakat dan sebagai aktivitas yang bernilai ekonomi yang memicu pelaku UMKM datang. Event yang secara langsung berpengaruh pada peningkatan ekonomi di masyarakat," kata Agus Latif dalam sambutannya.

Ia menginginkan lomba kicau burung itu bisa menjadi ajang untuk menyalurkan hobi, juga melepaskan penat setelah Pemilu 2024. "Mungkin yang kemarin kita bersitegang, sekarang kita hibur dengan perlombaan untuk masyarakat, khususnya pencinta burung dan pelestari dari burung-burung tersebut," katanya.

 

 

Lewat gaco anis merah Bocil, hhamey Monster, kenari, dan cendet, SKDM Team yang dikomandani Agung Anom berhasil menjadi juara umum BC.

“Meriah dan sukses gelaran WSA Cup 2, semoga setiap tahun gelaran seperti ini terus terselenggara sebagai ajang silaturrahmi antar kicau mania se nusantara,” ungkap Agung Anom.

Di kategori SF, pemenangnya adalah Duta Fest Cendet Mania Bali (CMB). CMB terus melakukan silaturrahmi ke setiap gelaran, untuk menguatkan tujuan “Cendet Bali Harus Bangkit”.

 

TURUT HADIR PERKWAKILAN EO SELURUH BALI MENGHADIRI GELARAN  WSA CUP 2

 

Heri Pecel, salah satu pengurus CMB apresiasi untuk gelaran WSA Cup 2. Di event ini, cendet kumpul satu titik. “Sukses buat TNI, sukses untuk panitia WSA Cup 2, pesertanya ramai, lancar, secara umum gelarannya sukses.”

Cucak hijau Kebo Bule milik Mr. Denny raih hatrik, dan dinobatkan menjadi cucak hijau terbaik. Ini jago cucak hijau yang sudah sangat terkenal, khususnya di wilayah Bali. Kestabilan cucak hijo Kebo Bule membuatnya bisa meraih juara hampir setiap minggunya.

Berbekal gaya ngentrok jambul, membuat cucak hijau sangat indah dipandang. Kebo Bule beberapa bulan lalu juga menjuarai event Piala Raja, “piala dunia”-nya lomba burung. “Seandainya Kebo Bule dalam kondisi, akan saya daftarkan ke Piala Raja selanjutnya, saya daftarkan ke kelas utama,” ujar Mr. Denny. [bilal]

 

DENNY. BILA BURUNG SIAP, PASTIKAN IKUT KELAS UTAMA PIALA RAJA 2024

 

 

KELAS CENDET WAJIB SANGKAR CMB

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA WSA CUP:

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: wsa cup 2 ch kebo bule

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp