PANITIA WONOSOBOR AWARD. PUAS, MERIAH DAN LANCAR

WONOSOBO AWARD #2

Diikuti 1.055 Peserta, Ini Para Juaranya

 

 

 

Kontes Wonosobo Award gelaran BnR Cabang Wonosobo berlangsung meriah. 1.055 peserta dari berbagai daerah andil di sini. Hebatnya, lomba yang berlangsung dalam cuaca kondusif sudah bisa rampung sekitar jam 17.00

Andi Sahara selaku ketua BnR Cabang Wonosobo, Febri, dan panitia lainnya, menyampaikan rasa terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran ini. “Senang sekali lomba meriah, lancar dan sangat  tertib. Peserta benar-benar senyap, penggantangan juga cepat tanpa saling tunggu. Ini yang bikin lomba rampung saat hari masing terang,” jelas Andi yang juga penggemar merpati kolongan.

 

YOPIE. FOX SIAP MENGANCAM CUCAK HIJAU PAPAN ATAS

 

Joko Bonita dan kawan-kawan dari Duta Boyolali Cup 3 juga mengaku senang bisa ikut berpartisipasi di even ini. Meski tidak meraih juara umum, namun misinya mulai melakukan sosialisasi sekaligus menggalang dukungan untuk even yang akan digelar pada 6 Agustus yang akan datang.

Yopie Widyanto dari Purbalingga juga masih bisa tersenyum karena jagoan cucak hijaunya yang diberi nama Fox mampu menempati posisi ketiga. “Sebelumnya di Dongkal juara 1, lalu di RI Purwokerto juga juara 3. Insya Allah berangkat ke Piala Pasundan.” (BERSAMBUNG)

JUARA DI WONOSOBO AWARD, KLIK DI SINI 

 

 

DUTA BOYOLALI CUP 3, SOSIALISASI EVEN 6 AGUSTUS 2017

 

KATA KUNCI: data juara wonosobo award yopie widyanto purbalingga cucak hijau fox duta boyolali cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp