RUDY JAGO SF. HIPNOTIS, TEMOXS & KONCO DEWO BORONG JUARA

WONOGIRI FAIR BATTLE + DATA JUARA

CH Hipnotis dan Cendet Konco Dewo Bawa Rudy Jago Borong Juara, MB ATM Juara Kelas Utama

Wonogiri Fair Battle, 7 Mei 2023, membuat gantangan KMI (Kicau Mania Eromoko) dikunjungi banyak kicau mania luar daerah. Ini adalah rangkaian road show yang diinisiasi Aswindra Tumin bersama team juri NZR Indonesia.

Salah satu peserta yang memborong juara, adalah Jago SF dari Karanganyar, Solo Raya. Rudy Jago, sang pemilik, menurunkan cucak hijau Hipnotis dan Temox, serta cendet Kondo Dewo dan Mantra.

 

RUDY JAGO SF. CH HIPNOTIS HATRIK

 

Cucak hijau Hipnotis yang tampil hiper, sukses memboyong tiga kali kemenangan, sedangkan Temox nyaris nyeri setelah memenangi kelas Cucak Hijau A Kata Hati dan runner up di kelas Cucak Hijau C KME.

Cendet Konco Dewo, amunisi anyar Jago SF, menjadi satu-satunya yang paling sukses mencuri perhatian dengan meraih double winner dan sekali masuk podium tiga besar. Tampil nagen dengan rol speed rapat, membawakan lagu panjang durasi kerja mulai awal hingga akhir tak kunjung habis. Tembakan isian tengkek buto, gereja tarung, dan kunti dibawakan dengan nyaring dan penuh tenaga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Awalnya tidak ada planing ke Wonogiri, mau lomba yang dekat-dekat saja. Berhubung di lokasi lomba sebelumnya kelas cendet sepi, lokasi juga panas kurang nyaman, saya putuskan langsung lari ke Eromoko. Benar seperti yang diulas burungnews.com, lokasi lebih nyaman buat lomba. Peserta cendet juga ramai, begitu pula cucak hijau. Di sini semua amunisi yang dibawa mau kerja, dan bawa pulang banyak tropi,” tutur Rudy Jago kepada Burungnews.

Rudy Jago merasa senang dengan kinerja beberapa amunisi andalannya, ditambah amunisi anyar cendet Konco Dewo juga sedang dalam kondisi top form, dan selalu juara dalam beberapa pekan sebelumnya.

 

 

 

Kepercayaan diri pun semakin membuncah untuk menyongsong event event yang akan datang. “Setelah Wonogiri Fair Battle, rencana berikut mau tour ke kota Sragen. Pekan depan 14 Mei 2023 ada Piala Sukowati, 28 Mei 2023 ada Jab’s feat Singget Cup 1. Kedua lomba sama-sama berlokasi di Hutan Kota Margoasri Sragen. Di sana kelas Cendet dan Cucak Hijau selalu ramai peserta,” ucapnya penuh semangat.

Beralih di kelas Murai Batu, ATM milik Michael Palembang sukses menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu Tantangan, tiket 1,1 juta. Burung yang mempunyai power dahsyat serta materi lagu komplit ini, terlihat paling mencolok, memudahkan dewan juri NZR dalam memmantaunya. Benar saja, ATM pun sukses menyabet juara 1.

 

KRU MICHAEL PALEMBANG. ATM JAWARA MB TANTANGAN

 

Kelas Murai Batu Bank Jateng menampilkan Jampang sebagai yang terbaik. Di kelas Murai Batu Wonogiri, Buldoser milik Agus BA tampil mapan dan berhasil meraih kemenangannya. Murai batu Restu, amunisi anyar milik Dimas Pradana BC yang sedang naik daun berhasil memuncaki tangga jauara di kelas Murai Batu Eromoko. Sementara itu New Jaguar milik Fa’i BA Kaonderan Pacitan menjadi satu-satunya jagoan murai batu yang meraih dua kali kemenangan.

28 Mei, di Jogja juga ada event menarik dan menantang, full 24-G, Garasi Arena Cup. Penjurian terbuka, tanpa korlap. Gantangan pertama yang dilengkapi perangkat buka tutup elektrik secara permanen. [herry, maltimbus]

 

 

DATA JUARA WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA SUKOWATI SRAGEN:

 

BROSUR JAB’S FEAT SINGGET CUP:

 

BROSUR GARASI ARENA CUP:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

RUDY JAGO SF. CENDET KONCO DEWO JUARA 1,1,3

 

GDM. JAMPANG JAWARA MB BANK JATENG

 

 

BAGUS BA. BULDOSER JAWARA MB WONOGIRI

 

KAONDERAN PACITAN. MB NEW JAGUAR DOUBLE WINNER

 

KKC. GOBLIN JAWARA CH B SATU MISI

 

TMBC. BIBIN SUKSES KAWAL NINJA MERAIH JUARA CENDET SATU MISI

 

ASWINDRA TUMIN

 

KATA KUNCI: wonogiri fair battle ch hipnotis cendet konco dewo rudy jago mb atm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp