LATBER JUMAT WONK LAWAS BC, LB Paud MD sapu bersih dua kelas Love Bird Paud.

WONK LAWAS JUMAT SURABAYA

LB Paud MD Nyeri, CH Mio dan Mereng Berbagi

 

 

Love bird Paud MD menunjukkan prestasinya yang stabil pada gelaran Wonk Lawas Surabaya, Jumat 19 Mei. Dua kelas Paud juara disapu bersih oleh MD.

MD dari Ring Baca Gotek Team berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Paud A, menyisihkan Kurcaci dan Lina. Kemenangan kembali diraih di kelas Paud B, kali ini bersaing ketat dengan Bima gaco dari Arifin dan Army kepunyaan Sigit dari HKS.

Sebelumnya pada kelas pembuka yang melombakan Love Bird A,  mampu diraih oleh gaco milik Muji dari Surabaya yaitu Kurcaci dengan mengeliminasi Maryam dan Donat di posisi kedua dan ketiga.

 

ALI HUSEIN, HOLIL & REKNO dari GKS BC, Sniper menjadi dobel winner, Ngalas runner-up.

 

Kelas love bird memang menjadi kelas favorit  pada gelaran Wonk Lawas BC. Saat ditawari membuka kelas kicauan non love bird, panitia pun mengaku sesungguhnya lebih sreg membuka kelas khusus love bird saja.

“Akan menjadi lebih ramai dan meriah bila dibuka kelas khusus love bird saja daripada membuka kelas kicauan non love bird,” kekeh Henip. WOW kita tunggu saja, apakah Wonk Lawas BC siap membuka kelas khusus love bird pada setiap gelaran berikutnya?

Kali ini memang masih membuka kelas kicauan. Kelas kicauan paling meriah Cucak Hijau yang melombakan 2 sesi, disabet oleh Mio andalan Paijo di sesi pertama.  Mereng milik Gondrong menang di sesi kedua. Mio mendapatkan perlawanan dari duo andalan GKS BC yaitu Ngalas dan Sniper. Sniper pun mampu merebut posisi kedua pada sesi 2 di belakang Mereng.

“Tidak menyangka Ngalas bisa mendapatkan koncer B di sesi pertama. Sebab gaco saya jarang sekali turun pada latber atau latpres karena keterbatasan waktu. Kadang seminggu tampil sekali kadang tidak sama sekali,” girang Ali Husein kepada burungnews seusai lomba.

 

JUARA WONK LAWAS JUMAT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: wonk lawas jumat surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp