PARA JURI WANITA DAN PESERTA DI WONK LAWAS ENTERPRISE

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Tiap Jum’at Dikawal Full Juri Wanita Lintas Kota, Lomba Nikmat Tanpa Protes

Gantangan Wonk Lawas Enterprise, Surabaya kembali membuat inovasi yang menarik dengan menyuguhkan full juri wanita. Pada kontes rutinnya hari Jum’at (09/02). Gelaran pun berjalan lancar tanpa adanya protes dari peserta lomba.

Mengundang juri-juri professional wanita dari berbagai kota membuat kontes rutin dari Wonk Lawas Enterprise begitu berwarna. Selain memanjakan para kicau mania, juri-juri wanita ini juga sudah mempunyai jam terbang tinggi sehingga penilaiannya dijamin akan profesionalismenya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

“Tujuan kami menggunakan juri-juri wanita ini agar beda dan lebih fresh. Dengan pengamalam mereka yang sudah tinggi dan sistem pengajuan terbuka sehingga membuat penilaian lebih transparan,” buka Henip sang konseptor Wonk Lawas Enterprise.

Pada kontes kali ini ada 3 jenis burung yang berhasil dinaikkan yakni murai batu, cucak hijau dan cendet. Dari 3 sesi murai batu yang dimainkan, persaingan terlihat cukup sengit lantaran tak ada satupun burung yang mampu mendominasinya.

 

MB BONDET UKIR PRESTASI CEMERLANG DI SESI A

 

Pada sesi murai batu A, Sinun yang menurunkan amunisi andalannya Bondet berhasil unjuk gigi. Bondet yang bermain dengan alunan roll tembaknya berhasil membuatnya meraih puncak podium pertama dan kemudian disusul oleh Tores dan Deso. Lalu di sesi murai batu B, giliran Calista milik Haryono yang meraih juara pertamanya.

Lanjut di sesi cucak hijau A, H Nasir yang membawa gaco lawasnya yakni Soneta meraih hasil positif. Burung yang identic dengan jamtroknya sambil membawakan irama lagu cucak jenggot ini sukses meraih juara pertama. Pada sesi cucak hijau B, berhasil dimenangkan Baret Hijau milik David SRT.

 

CH BARET HIJAU RAJAI SESI B

 

Beralih ke cendet A, Gus Rendy yang menurunkan Sangkuriang tampil mencolok dengan irama lagu gereja tarungnya. Ditunjang dengan durasinya yang mumpuni. Sangkuriang berhasil keluar menjadi kampiun utamanya. Sedangkan pada sesi B, Santos Jack yang membawa amunisi barunya Pangeran berhasil merangsak podium utama. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PANGERAN RAIH PODIUM PERTAMA SESI CENDET B

 

SANGKURIANG JADI JUARA PERTAMA SESI CENDET A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya juri wanita lintas kota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp