SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Sabdo Palon Sapu Bersih Sesi Murai Batu, CH Marques Nyaris Nyeri

Tampil penuh dengan tembakan tajamnya, Sabdo Palon berhasil menyapu bersih kedua sesi murai batu yang dilombakan di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Jum’at (19/03). Tampil full jamtrok, Cucak hijau Marques nyaris nyeri.

Mencoba gaco lawasnya yang baru selesai dari masa mabung beberapa pekan lalu, Abah Wasis dari Sinom 95 SF akhirnya bisa menunjukkan senyum lebarnya. Tentunya ini berkat aksi menawan Sabdo Palon yang menunjukkantembakan tajamnya secara panjang dan berulang kali.

 

 

MB SABDO PALON BERHASIL NYERI

 

Kerennya tak hanya 1 lagu saja yang ditembakkannya, Sabdo Palon terdengar jelas mengeluarkan tembakan cililin, kenari serta beberapa burung kecil lainnya. Kinerjanya yang apik ini pun dikeluarkannya secara stabil pada 2 sesi murai batu yang dilombakan. Hasilnya, Sabdo Palon sukses menyapu bersih kedua sesi murai batu ini.

“Alhamdulillah akhirnya setelah beberapa pekan ketemu juga settingan yang pas untuk Sabdo Palon pasca masa mabungnya. Sebenarnya setelah mabung langsung tampil bagus tapi stabilnya yang kurang. Akhirnya sekarang sudah ketemu apa maunya hingga bisa stabil,” ucap Abah Wasis.

 

ABAH MUJIB (KIRI) STABILKAN CH MARQUES DI TANGGA JUARA

 

Abah Mujib dari Penyabar SF yang menurunkan cucak hijau Marques turut mengukir prestasi apik. Pada sesi cucak hijau A, Marques tampil apik dengan ciri khasnya njambul dan ngentroknya. Lagunya yang panjang bernadakan tengkek buto dan kenari membuatnya berhasil menduduki posisi runner up.

Kembali tampil di sesi cucak hijau B, penampilan Marques lebih menekan. Volumenya saat membawakan lagu semakin tebal sehingga membuatnya tak terbendung. Alhasil, Marques pun berhasil merebut tahta teratas. “Alhamdulillah Marques hari ini dapat nyaris nyeri alias juara 1 dan 2,” kata Abah Mujib dengan senyum.

 

 

Setelah libur beberapa Minggu karena tugas pekerjaannya. Tony atau yang biasa dikenal Fatony BF dari Brandal BC akhirnya bisa mengobati kangennya menggantang cucak hijau Biang Kerok amunisi kesayangannya.

Pada hari ini, Tony terlihat sangat bahagia karena Biang Kerok menunjukkan aksinya secara trengginas. Lihat saja pada sesi cucak hijau A, Biang Kerok langsung menunjukkan gaya jamtroknya secara hyper. Volumenya yang tebal saat membawakan lagu gereja tarung dan cucak jenggot secara rapat sangat mencolok.

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

Lewat penampilannya yang apik ini pun Biang Kerok berhasil menjadi kampiun utamanya. “Sudah beberapa Minggu tidak ketemu Biang Kerok karena pekerjaan. Saya sangat senang karena sekali ketemu dikasih tropi 1,” bangga Tony. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET SAMBEL KOREX KUASAI SESI A

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

SUGENG SUKSES ANTARKAN MB SABDO PALON NYERI

 

SAMUDRA LAUT JADI RUNNER UP SESI CUCAK HIJAU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya sabdo palon ch marques

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp