SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Ngekek 2 Menit Lebih Mercy Sapu Bersih 2 Sesi LB Fighter, CH Clurit Come Back

Tunjukkan kekean berdurasi 2 menit lebih dan berjeda rapat, Mercy berhasil sapu bersih 2 sesi love bird fighter di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Jum’at (26/03). Lama tak Nampak, cucak hijau Clurit akhirnya come back.

Para ngekek mania yang berada di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya dibuat geleng kepala atas ulah love bird Mercy. Gaco kesayangan Adi dari Simo SF ini menunjukkan durasi kekean panjangnya yang berdurasi 2 menit lebih.

 

 

MERCY SUKSES SAPU BERSIH 2 SESI LOVE BIRD FIGHTER

 

Kerennya tak hanya sekali saja, Mercy menunjukkan durasi kekeannya secara stabil pada 2 sesi yang diikutinya. Saat mengikuti sesi love bird Fighter A, Mercy terpantau mengeluarkan kekean dengan sebutan super 13, super 4, super 3 serta beberapa kekean durasi lanjut hingga meraih poin 1.815.

Kembali turun di sesi love bird Fighter B, Mercy tampil lebih bringas. Total poin yang diraihnya pun mengalami lonjakan yang drastis yakni 3.500. Raihan poin tersebut tak lain berkat hasil ngekek super 13, super 7, super 5, super 2 dan super 1.

 

HOLIL (KIRI) KEMBALIKAN PERFORMA CH CLURIT

 

“Alhamdulillah mas sudah setahun lebih anak ini mengalami trouble, akhirnya sekarang bisa lagi berkat metode tempel. Enaknya Mercy itu tidak gigit ruji jadi bisa main EO apapun dan saya tidak takut lawan burung konslet karena jedanya juga sangat rapat,” ucap Adi.

Lama tidak nampak, akhirnya cucak hijau Clurit kembali ditampilkan oleh Holil dari GKS BC. Burung yang sempat booming pada tahun 2017-2018 ini kembali menunjukkan performanya secara apik saat berlaga di sesi cucak hijau A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Terlihat gaya ngentrok serta njambulnya yang hyper ditunjukkan Clurit. Variasi lagu yang bernadakan cucak jenggot dan kapas tembak ditonjolkannya secara kasar dan rapat. Berkat keterampilannya, tak heran jika burung yang digantangkan di nomor pinggir ini berhasil meraih bendera A secara mutlak dari para juri yang bertugas.

“Lama sekali Clurit tidak ditampilkan karena banyaknya burung baru yang berada di rumah saya. Setelah banyak burung yang keluar akhirnya saya mencoba meramu lagi Clurit dan ternyata performanya masih bagus seperti dulu,” jelas Holil.

 

PAPUA MONCER DI SESI MURAI BATU A

 

Pada sesi murai batu A, Abah Edy dari Cuan SF yang menurunkan amunisi andalannya Papua berhasil menjadi bintang lapangan. Hal ini terjadi lantaran tembakan yang dikeluarkan Papua sangat tajam ditambah variasi lagunya seperti cililin, gereja tarung dan kenari membuatnya semakin nikmat untuk didengar.

Durasi tembakannya yang panjang serta jedanya yang rapat membuat Papua semakin tak terbendung. Alhasil, Papua sukses menggondol tropi pertama dari para rivalnya. “Tadi lawannya di blok depan juga sadis-sadis powernya, tapi durasi kerja Papua lebih bagus,” pungkas Abah Edy. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENDEKAR RAJAI SESI MURAI BATU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MONSTER JADI YANG TERBAIK DI SESI CUCAK HIJAU B

 

CENDET SATU NYALI RAIH JUARA 1 DAN 4

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mercy ch clurit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp