ABAH NOR (TENGAH) GEMBIRA GACO ANYARNYA LANGSUNG MONCER.

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

MB Dewa Ruci Gaco Anyar Abah Nor Langsung Tune In + Klasemen Kompetisi LB

Dewa Ruci gaco anyar Abah Nor sukses tampil pik dan merebut juara pertama sesi murai batu A pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Jumat 20 Desember 2019. Persaingan sengit pada klasemen liga LB akan ditutup pada 31 Desember 2019.

Tonjolan love bird ditambah tembakan mbeset membuat Dewa Ruci mengunci gelar juara pertama di kelas murai batu A. Abah Nor selaku pemilik merasa bangga dengan gaco anyarnya yang langsung tune-in setelah di take over beberapa hari yang lalu.

 

 

ABAH TJIPTO (KANAN) MEMBAWA MB SENOPATI STABIL DI JALUR JUARA.

 

Bersaing sengit dengan Gege andalan Mr Ley dan Senopati milik Sugik/Tjipto yang menempati posisi dua dan tiga. Ketiganya tampil aktif dan membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A, B, dan C. “Dewa Ruci mampu tampil menawan dengan tonjolan love bird plus tembakan yang mbeset,” bilang Abah Nor kepada burungnews.

Abah Nor cukup puas dengan penampilan gaco anyarnya dan langsung mengistirahatkan dan tidak turun pada sesi berikutnya. “Tonjolan sebenarnya tidak hanya love bird dan suara besetan juga ada cililinnya, tapi hari ini tidak dikeluarkan,” terang Edy yang mengawal Dewa Ruci.

 

SONITA MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pasca tidak turunnya Dewa Ruci, membuat persaingan pada sesi B mengerucut pada dua burung Senopati dan Gege yang pada sesi awal menempel Dewa Ruci. Senopati akhirnya keluar sebagai pemenang pertama disusul Gege yang kembali menempati posisi 2 untuk kedua kalinya.

Di kelas cucak hijau, Sonita milik H Nasir dari Arudam SF mampu menjadi juaranya pada sesi A disusul Gedang Godog milik Beni dan Teves andalan Yuli dari Serdadu NC. Pada sesi B giliran Glamour milik Ranu dari Metro BC yang menjadi jawaranya yang ditempel Teves pada posisi dua.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada kelas cendet, Jaguar dari Legend SF mampu menjadi pemenang diikuti Paku Bumi gaco Yudi KS dam Ambyar andalan Aji Raja Goda. Sedangkan pada kelas kacer sukses diamankan The King milik Parno disusul Buldog andalan Bintang SF dan Buron milik Dino di posisi dua dan tiga.

Dua gaco andalan Arudam SF yaitu Monster milik Halil dan Teler andalan Doni sukses merebut juara pertama dan ke dua pada sesi love bird paud A. Kelas love bird L1 menjadi milik Dea gaco Rudi disusul Gembel dan Baby JB #188.

 

KERANA MERAIH JUARA PADA KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Persaingan sengit justru terjadi pada kelas dewasa P1 dan dewasa reguler, Anak Lanang milik Deny dari Airlangga Team berhasil mencuri kemenangan pada sesi P1 A disusul Kerana milik H Sigit dari Markipat Team dan Anker gaco lain dari Deny Airlangga Team.

Sementara Kerana mampu membuka kemenangan pada kelas pembuka love bird A yang bertarung kekean dengan Dewosuto gaco Krisna dan Sunan andalan Cak Mat. Kemenangan Monster pada sesi love bird paud membuat gaco Halil menempati posisi teratas klasemen sementara kompetisi love bird Wonk Lawas Enterprise.

 

HALIL ARUDAM SF SUKSES MEMBORONG JUARA KELAS PAUD A.

 

Keberhasilan Dewosuto milik Krisna menempati posisi 6 di kelas P1 A dan juara 2 pada kelas love bird A membuatnya memimpin klasemen sementara pada dua kelas tersebut. Sementara pada klasemen sementara kelas L1 masih diduduki Cantik milik Budi dari Petemon disusul Sungguh gaco Hariri dan Tusuk Emas gaco Abah Sodik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RANU MENGAWAL GLAMOUR JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

DENY MEMBAWA ANAK LANANG JUARAI LOVE BIRD P1 A.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAGUAR MEREBUT JUARA PERTAMA KELAS CENDET A.

 

THE KING PEMENANG SESI KACER A.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise dewa ruci gm sf senopati kompetisi love bird wle surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp