DEAL. BAMS (BERTOPI) TAKE OVER MB CAKRA SEHARGA 20 JUTA

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Masih Jadi Tempat Cari Talenta Baru, MB Cakra Ditake Over 20 Juta dan CH Sambo Terjual 5 Juta

Wonk Lawas Enterprise, Surabaya masih menjadi tempat kicau mania mencari talenta baru. Pada kontes rutinnya hari Jum’at 16 Juni 2023 langsung terdapat 2 transaksi, murai batu Cakra ditake over 20 juta oleh Bams dari Bombastic SF dan cucak hijau Sambo terjual 5 juta.

Mat yang membawa murai batu Cakra tak mengira kalau penampilan amunisinya bakal menarik perhatian Bams dari Bombastic SF. Cakra yang digantangkan di nomor 17 saat berlaga di sesi murai batu A menyuguhkan irama lagu yang beragam seperti love bird, kenari dan besetan kasar dari cucak jenggot.

 

MURAI BATU BOMBOM

 

Selain irama lagu yang beragam, durasi kerja yang rapat dan volumenya yang kencang berhasil mencuri hati Bams dan para juri yang bertugas. Cakra yang berhasil meraih juara pertama langsung dihampiri oleh Bams untuk dipinang.

“Saya melihat Cakra mainnya enak, volumenya kencang dan lagunya banyak makanya saya suka. Untungnya saat saya hampiri pemiliknya mau dijual dan terjadilah negosiasi. Negosiasinya gak lama karena harganya cocok dan kena 20 juta,” ucap Bams dari Bombastic SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah di take over oleh Bams, Cakra pun diganti namanya dengan Bombom. Bams yang masih penasaran memainkannya lagi di sesi B dan C. Performa Bombom masih stabil dan meraih juara 5 di sesi B lalu juara pertama di sesi C.

“Tadi sesi B coba ditambahin extra fooding cacing hongkong sehingga birahinya muncul sedikit tapi untuk lagu dan volumenya masih enak didengar. Saat sesi C kondisniya pas, durasinya kembali rapat dan lagunya juga nikmat didengar,” beber Bams.

 

MB BOMBOM SAAT MONCER DI SESI C

 

Selain murai batu Bombom, ada transaksi lainnya yakni cucak hijau Sambo. Burung milik Catur dari Pringadi ini tampil bergaya hyper saat berlaga di sesi cucak hijau A. Penampilan Sambo yang nyentrik ini berhasil membuatnya menjadi sang bintang lapangan.

Alhasil Sambo pun berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak. “Setelah meraih koncer ada kicau mania yang menghampiri saya dan menanyakan harga Sambo. Negosiasi berlangsung tidak lama dan akhirnya saya melepas Sambo seharga 5 juta,” pungkas Catur. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAIH MONCER DI SESI CUCAK HIJAU A SAMBO TERJUAL 5 JUTA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB JOKO TINGKIR JADI JUARA PERTAMA DI SESI B

 

MB CAKRA SEBELUM DITAKE OVER OLEH BAMS BOMBASTIC SF

 

 

SAKERA NAIK PODIUM UTAMA DI SESI CUCAK HIJAU B

 

WAHONO NC HADIR MENCOBA SETTINGAN AMUNISINYA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mb cakra ch sambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp