WAWA DAN ROMAN MENGAWAL UTUN MELAKUKAN PEMANASAN.


WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

LB Utun Pemanasan, CH Wayang Myeri Juara Dua

Setelah sukses memecahkan rekor juara 1 sebanyak 6 kali di Piala Raja, Utun menjadi buah bibir di beberapa gantangan di Surabaya. Hari ini Utun sedang melakukan pemanasan di gantangan Wonk Lawas Enterprise dan merebut juara pertama, Jumat 13 September 2019.

Wawa dan Agus MHD yang mengawal Utun dalam kesehariannya, melakukan pemanasan sebelum turun di even Suroboyo Wani feat Fauzar Road to Khofifah Cup I di gantangan Putra Bhayangkara Agro, 15 September 2019. “Utun wajib turun setiap hari mas, bahkan kalau bisa main 3-5 sesi setiap harinya supaya bisa stabil jalannya,” terang Wawa kepada burungnews.

 

SUKA-SUKA DAN WAYANG MENDAPATKAN BENDERA KONCER SAMA.

 

Masih tetap dengan gaya ngekek dengan kepala ditekuk abis, Utun mampu tampil stabil dari awal hingga akhir lomba dan merebut juar pertama disusul Terjang milik H Ali dan Yasin gaco Brams dari Saigon BC. “Hari ini Utun turun satu sesi di gantangan Wonk Lawas Enterprise, gak enak sama yang lain kalau turun pada sesi berikutnya,” kekeh Wawa.

Sesi P1 A, Segoro Geni milik H Arif yang mewakili Duta Khofifah Cup I mampu menjadi yang terbaik disusul Minion milik Rojo Bintang dan Naruto milik Arifin dari Bolang BC. Melas gaco Arif dari SR27 SF merebut juara pada sesi L1 A, bersaing sengit dengan Iteng gaco Sumar dan Wiro miolik Aldo.

 

SOMAY MENGHANTARKAN LAMPIR JUARA PAUD A.

 

Di kelas love bird muda, Lampir gaco Somay dari Oriq Jaya berada di barisan terdepan, unggul atas Aligator milik H Samsudin dan Camel gaco andalan KMS SBY. Jogoboyo milik Adhy Bronxmerebut juara di kelas cendet A, sedangkan Red Label gaco Budi RBT menjadi pemenang di kelas kacer A.

Di kelas cucak hijau, Suka-Suka milik Agus dari NC menjadi pemenang pada sesi A bersaing sengit dengan Wayang milik Ali Husaen dari GKS BC dan Es Campur milik Nino dari Milan SF. Sadis gaco Sumari gantian merebut juara pertama pada sesi B dan Wayang kembali menempati posisi dua serta Kopasus gaco Sinun menyusul di posisi tiga.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Wayang gaco anyar Ali Husaen dari GKS BC adalah orbitan baru dan mulai tampil stabil dalam beberapa kali penampilannya. “Petal nama lain Wayang masih butuh jam terbang tinggi untuk menambah pengalaman sebelum turun lomba. Saya akan mencobanya pada even Koblen Cup I pada 15 September mendatang di gantangan BnR Koblen Surabaya,” terang Ali Husaen kepada burungnews.

Ali Husaen harus bekerja keras untuk bisa menampilkan Wayang, dalam beberapa kali penampilan awal masih merabah setingan yang pas dan sering “bowo” alias zonk. Tidak butuh waktu lama untuk menemukan setingan yang pas dan Wayang sudah mulai bisa merebut gelar juara pada latberan.

 

BOM BALI PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

 

“Saat kondisinya belum fit, saya memberikan multivitamin Leman’s setiap harinya. Bahkan menjelang lomba saya wajib memberikan Leman’s pada pagi hari setelah mandi dan jemur, baru saya ganti dengan air putih saat mau ke gantangan,” beber Ali Husaen kepada burungnews.

Di kelas murai batu, Bom Bali milik Slamet yang dikawal Kak Holil berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A dan bertarung sengit dengan Petir milik Novie serta Gastex gaco Slamet R dari KBC. Dua gaco Abah Tjipto dari GM SF, Panglima Ringking dan Panglima Kumbang mampu mendominasi sesi B dengan merebut juara pertama dan ke tiga, pemenang ke dua disabet Jas Merah milik Sumari dari SBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARIP DARI SR27 SF MEMBAWA GACONYA JUARA LB L1 A.

 

EKO JANIKA MEMBAWA SANJIPAK JUARA SESI KACER.

 

 

RANU MENGAWAL ROJOKOYO JUARAI KELAS CENDET.

 

ABAH TJIPTO MEMBAWA 2 GACONYA JUARA 1 DAN 3 MURAI BATU B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SADIS SABET JUARA CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise utun mahadewa sf gks bc gm sf surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp