DEWO SUTO BERHASIL PUNCAKI LIGA LOVE BIRD WONK LAWAS ENTERPRISE.

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

LB Dewo Suto Juara Liga, Siapkan Liga Kacer di Bulan Januari 2020

Agenda liga bulanan dari Wonk Lawas Enterprise untuk periode Desember telah usia. Love bird Dewo Suto puncaki klasemen disusul Monster di posisi runner-up dan Cantik di peringkat ke tiga. WLE meyiapkan program liga selanjutnya yaitu kacer pada bulan Januari 2020.

Di penghujung tahun atau lebih tepatnya pada tangal 31 Desember 2019 kemarin. Wonk Lawas Enterprise (WLE), Surabaya mengadakan liga rutin tiap bulannya mengumumkan pemenangnya. Hasilnya, Dewo Suto milik Krisna dari Koplok berhasil merajainya dengan raihan poin 880.

 

 

CANTIK RAIH JUARA KE 3 LIGA LOVE BIRD WONK LAWAS ENTERPRISE.

 

Selanjutnya Monster milik Holil dari Arudam SF sukses menjadi sang runner-up dengan mengantongi poin 720. Sedangkan posisi ke tiga disabet Cantik gacoan andalan Pak Budi dari Petemon dengan meraih 420 poin.

Melihat antuisme dari para kicau mania, liga dari Wonk Lawas Enterprise terlihat sangat prestise. Namun, Mbah No selaku pengurus gantangan mengungkap untuk liga selanjutnya akan diganti dengan burung kacer.

 

NICO (KIRI) SUKSES ANTARKAN MB HALILINTAR MONCER.

 

“Liga dari Wonk Lawas Enterprise memang sudah ditunggu-tunggu para kicau mania. Pasalnya, kicau mania menilai burung yang bisa koncer disini merupakan burung mewah. Otomatis jawara liga merupakan burung mewah dan harganya jelas bisa naik,” ucap Mbah No.

Sedangkan saat kontesnya berlangsung, penampilan apik ditunjukkan murai batu Halilintar milik Nico. Menempati nomer paling pojok, Halilintar sangat fase mengobral irama lagu kenari hingga tuntas bahkan sampai cengkoknya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meskipun minim gaya, tapi kualitas serta durasi kerjanya yang di atas rata-rata berhasil membuat Halilintar meraih puncak podium pada sesi murai batu A. “Kalau membawakan kenari memang sangat fase hingga cengkok-cengkoknya. Tapi isian lainnya seperti srindit dan love bird juga tak kalah mewah,” kata Nico.

Sesi selanjutnya murai batu B, giliran Bejo milik Mbah Loso dari Rindu Malam mampu unjuk gigi, volumenya yang tembus dengan berbagai variasi lagu yang disuguhkan Bejo dan berhasil membuatnya meraih tropi pertama.

 

BEJO RAJAI SESI MURAI BATU B.

 

Pada sesi kacer, Dodot yang menurunkan Wisang Geni berhasil memukau mata dan telinga para kicau mania lewat aksinya. Kibasan ekor ngobranya sembari meliukkan kepala menghadap ke atas membuat mata terus tertuju padanya.

Roll speed rapat dengan paduan tembakan dari burung-burung kecil yang nyaring di telinga semakin menyempurnakan aksi Wisang Geni. Tak heran jika para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. “Hari ini cuma ingin memanasi saja karena Minggu ini waktunya turun di even,” tandas Dodot.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

WISANG GENI PUNCAKI PODIUM KACER A.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

SUASANA LAPANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SELASA 31 DESEMBER 2019.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise dewa ruci gm sf senopati kompetisi love bird wle surabaya dewo suto monster cantik liga kacer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp