DUET MAUT SLAMET DAN SUKOYO BERHASIL DOMINASI SESI LOVE BIRD

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Duet Maut Sukoyo dan Slamet Dominasi Sesi Love Bird, Cendet Pendekar Sapu Bersih

Bawa 2 amunisi duetnya yakni Sukoyo dan Slamet, +62 Freshmil dominsi 3 sesi love bird pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (15/01). Pendekar sapu bersih sesi cendet.

Pasukan +62 Freshmil yang dikomandoi oleh Christy Black berhasil mendominasi sesi love bird berkat ketangguhan ke 2 amunisi yang dibawanya. Kedua amunisi ini ialah love bird Sukoyo dan Slamet yang merupakan burung duet.

 

 

+62 FRESHMIL DOMINASI SESI LB LEWAT AKSI SLAMET DAN SUKOYO

 

Kerennya lagi, kedua gaco yang dirawat oleh Bonex ini sama-sama mempunyai durasi kekean yang panjang dan berjeda rapat. Pada sesi love bird fighter A, Sukoyo yang tampil dominan berhasil mengeluarkan kekean hingga sebutan super 10 (1 menit up). Tak hanya panjang, jedanya yang rapat juga membuatnya berhasil merebut tahta pertama.

Sedangkan pada sesi love bird fighter B, giliran Slamet yang merupakan pasangan duet dari Sukoyo beraksi. Terpantau, Slamet mengeluarkan kekeannya paling panjangnya hingga sebutan super 7 (1 menit up). Pada sesi ini, Slamet meraih tahta utama dan Sukoyo yang masih stabil akan kekeannya turut meraih podium ke 4.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Sesi C Sukoyo masih stabil ngekek lagi dan dapat juara 1 lagi. Saya sebenarnya heran, padahal Sukoyo itu burung milik Randy sedangkan Slamet milik Rino yang tidak pernah bertemu sebelumnya. Tapi saat saya coba main tempel untuk kedua burung ini kinerjanya sama-sama bagusnya pada beberapa Minggu lalu, alhasil sampai sekarang selalu saya duetkan kedua burung ini,” beber Bonex.

Ukiran prestasi tak kalah apik juga ditorehkan oleh cendet Pendekar. Gaco milik Abah Nur ini tampil mentereng dengan gerojokan tembakan dari gereja tarung. Kestabilannya dalam mengolah vokal berhasil membuat Pendekar menyapu bersih kedua sesi cendet yang dilombakan.

 

ABAH NUR SUKSES ORBITKAN CENDET PENDEKAR RAIH SAPU BERSIH

 

“Karakter tarungnya saya suka, karena kalau ada yang menembak Pendekar malah balas dengan gerojokan tembakan gereja tarung. Alhamdulillah, Pendekar yang merupakan burung baru bisa membawa pulang 2 tropi juara 1 pada kontes hari ini,” ucap Abah Nur.

Sementara itu di kelas cucak hijau, Ali Makki dari Arudam SF yang menurunkan gaco kesayangannya Betang berhasil menjadi bintang lapangan. Menyuguhkan gaya jamtrok sambil memuntahkan irama lagu cucak jenggot dan gereja tarung membuat Betang sangat mencolok.

 

CH BETANG PUNCAKI PODIUM SESI A

 

Ditambah volumenya yang tebal membuat Betang semakin mudah untuk dipantau para juri yang bertugas. Tak heran jika Betang sukses merebut juara pertama pada sesi cucak hijau A. “Betang sedang dalam kondisi on fire. Sudah beberapa pekan ini selalu mendapat hasil yang positif,” pungkas Ali Makki.

Abah Eko yang menurunkan murai batu Anarkis berhasil show off dengan penampilannya yang menghentak. Gaya ngeplay sambil menembakkan irama lagu cililin dan kenari dikeluarkannya dengan power yang tembus saat berlaga di sesi murai batu A.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Tak hanya itu, dalam 10 menit penjurian Anarkis selalu menunjukkan penampilannya dengan stabil. Kestabilan dalam menunjukkan performanya pun membuahkan hasil apik yakni mendapat bendera koncer A secara mutlak. “Padahal tadi para rivalnya juga beradu tembak yang tak kalah apik, tapi Anarkis lebih mencolok karena durasi kerjanya yang stabil,” cetus Abah Eko. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB ANARKIS BERHASIL RAJAI SESI A

 

SUKOYO SAAT MONCER DI SESI LB FIGHTER A

 

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

SUASANA SESI LB RAMAI DIPADATI PARA NGEKEK MANIA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya sukoyo slamet cendet pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp