SIGIT ANTARKAN CENDET ISTANA NYARIS NYERI

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Cendet Istana Nyaris Nyeri, Biang Kerok Jadi Cucak Hijau Terbaik

Cendet Istana milik Sigit dari HKS menunjukkan penampilan stabilnya hingga berhasil nyaris nyeri pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at 24 Febuari 2023. Di kelas cucak hijau, Biang Kerok dinobatkan sebagai burung terbaik.

Senyum lebar terpapar di wajah Sigit begitu melihat cendet Istana tampil dengan gemilang. Pada sesi A, Istana seperti tak punya lelah alias terus menggerojok roll tembaknya yang bermateri gereja tarung dan tengkek buto.

 

 

Durasi kerjanya yang tak tertandingi membuatnya sukses meraih podium pertama. Lanjut di sesi B, Istana masih tampil secara memukau dan berhasil menjadi runner up. “Istana ini bukan burung mewah, tapi nyaris tidak berjeda kalau sudah jalan,” ucap Sigit.

Beralih di kelas cucak hijau, Fatony yang membawa amunisi lawasnya yakni Biang Kerok sukses mengukirkan namanya menjadi cucak hijau terbaik pada kontes hari itu. Raihan prestasi apik ini tak lain berkat penampilan gaharnya yang berhasil menjadi juara pertama di sesi D, juara dua di sesi A dan juara kelima di sesi C.

 

CENDET ISTANA

 

“Alhamdulillah Biang Kerok masih stabil menunjukkan performanya meski usianya tak lagi muda. Setelah melihat aksinya hari ini saya semakin optimis membawa Biang Kerok ke even RMI hari Minggu besok,” beber Fatony.

Di kelas murai batu Terror milik Romo dari AJBS juga tak kalah asik menunjukkan performa nyentriknya. Burung yang berkarakter volume tembus ini sangat fase saat membawakan materi lagu kenari dan berbagai burung-burung kecil lainnya.

 

FATONY SUKSES ANTARKAN BIANG KEROK JADI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Aksinya yang konsisten membuat Terror berhasil meraih juara 1, 1 dan 2 pada tiga kelas murai batu yang dilombakan. “Alhamdulillah Terror tidak pernah rewel walau pasca mabung. Next event saya akan membawa Terror ke SKM,” kata Romo.

Penampilan tak kalah menarik juga ditunjukkan murai batu Mini Cooper milik Rohman dari Markas Klewer. Burung yang dibawa oleh Benny Rayap Laut ini tampil aktif dengan membawakan seabreg materi lagunya.

Keterampilan apik dari Mini Cooper berhasil menjadikannya runner up saat berlaga di sesi murai batu B. “Alhamdulillah hari ini mencoba 2 amunisi murai batu semuanya kerja bagus. Tapi menurut say aini belum maksimal jadi masih harus dicoba settingan lagi,” beber Benny. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB TERROR RAIH NYARIS HATRIK

 

BENNY RAYAP LAUT

 

 

 

CUCAK HIJAU BMW JADI JUARA 3 DI SESI A

 

KANCIL PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU C

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya cendet istana biang kerok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp