NGEKEK 2 MENIT UP ANJANI PUNCAKI PODIUM SESI LOVE BIRD B.

WONK LAWAS ENTERPRISE

Ngekek 2 Menit Up LB Anjani Puncaki Podium, MB Hercules Unjuk Gigi

Love bird Anjani berhasil pukau para ngekek mania lewat aksi ngekeknya yang tembus 2 menit lebih. Setelah lama tidak tampil, murai batu Hercules ukir prestasi apik di kontes Wonk Lawas Enterprise.

Kontes rutin di arena Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at 22 Maret 2019 menjadi saksi akan ketangguhan love bird Anjani milik Abah Udin dari NC saat berlaga di sesi B. Burung yang baru menginjak usia 8 bulan ini menampilkan kekeannya hingga sebutan super 15 dimana jika dihitung durasinya 2 menit lebih.

 

 

CAHYO (KIRI) SUKSES ANTARKAN MB HERCULES PUNCAKI PODIUM.

 

Tak hanya sekali, burung yang mempunyai karakter fighter ini juga ngekek kembali dengan sebutan super 2. Meski diberi perlawanan oleh Aileen yang ngekek hingga durasi super 8, tapi Anjani lebih unggul dan berhasil keluar sebagai kampiun pertama.

“Sayang tadi datangnya agak telat karena hujan deras dirumah, jadinya hanya main di sesi B saja. Dari rumah Anjani sudah kencang karena ngekek panjang terus, makanya saat disini ketemu lawan yang sama ngekek panjangnya Anjani semakin gila kerjanya,” tandas Abah Udin dari NC.

 

AGUNG TELO BERHASIL MONCERKAN MB TELO RAMBAN.

 

Pada sesi murai batu A, Cahyo yang berhasil menampilkan Hercules secara maksimal. Gaco yang sudah lama tidak digantang ini tampil apik akan gayanya yang hyper. Tunjangan tembakan cililin serta roll panjang dari burung-burung kecil membuatnya semakin terlihat sempurna.

Penampilannya yang stabil dengan nada powerfullnya berhasil membuatnya meraih bendera koncer A mutlak. “Sudah sangat lama saya tidak menampilkan Hercules karena banyaknya murai batu dirumah, iseng-iseng saya bawa ternyata tampilnya sangat bagus,” ucap Cahyo Ring Baca dari Boluw SF.

 

 

Pada sesi B giliran Telo Ramban milik Agong Telo dari GKS BC berunjuk gigi. Burung yang sering menyabet gelar diberbagai gantangan kota Surabaya ini tampil trengginas akan uraian tembakannya. materi cililin, gereja tarung serta prenjak kepala merah.

Gaya ngeplay ekor yang selalu dikibaskannya membuatnya terlihat paling menonjol dimata para pengadil lapangan. Penampilannya yang konsisten dari awal hingga berakhirnya penjurian membuat Telo Ramban sukses meraih puncak podium. “Hari ini rencana cuma buang birahinya aja untuk tampil di even Minggu besok,” jelas Agong Telo.

 

CENDET JENGGO KEMBALI TURUN SETELAH MASA MABUNGNYA YANG LAMA.

 

Sesi cendet berhasil dirajai Jenggo milik Rengga. Burung yang sudah dipegangnya selama 3 tahun ini tampil apik saat membawakan irama lagu gereja tarungnya. Volume yang tembus dengan gay nagen 1 titiknya membuat Jenggo semakin tak terbendung pada satu-satunya sesi cendet yang dilombakan.

“Sudah lama saya tidak menampilkan Jenggo karena masa mabungnya yang sangat lama. Setelah semua bulunya tumbuh dengan tuntas akhirnya saya bisa membawanya keliling gantangan kembali, dan kinerjanya memang sangat apik saat menembak irama geraja tarung,” ungkap Rengga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RENGGA ANTARKAN JENGGO RAJAI SESI TUNGGAL CENDET.

 

 

WAWAN (KAOS MERAH) SUKSES TAMPILKAN KACER BLUE MOON RAIH PODIUM UTAMA.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUMAT 22 MARET 2019.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas woles sf simo surabaya saigon bcanjani nc gks bc hercules

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp