PUTRA ASAMI (KANAN) STABIL DI JALUR JUARA DENGAN MEREBUT 2 GELAR JUARA 3 DAN 1 KELAS MURAI BATU.

WONK LAWAS ENTERPRISE

MB Putra Asami Stabil Dijalur Juara, Dua Gaco Rawatan Cak Mat Moncer di Kelas Love Bird A

Putra Asami tampil stabil dengan merebut juara 3 dan 1 pada kelas murai batu di gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise, Jumat 15 Februari 2019. Sementara 2 rawatan Cak Mat, Bolang dan Roro 2 menguasai sesi love bird A.

Diwarnai hujan deras pada pertengahan lomba, tidak menyurutkan peserta untuk tetap menampilkan gaco terbaiknya di gantangan Wonk Lawas. Putra Asami (PA) andalan Tony Asami dari Jawara BC tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara 3 dan 1 pada kelas burung ekor panjang.

 

 

MURAI BATU MILIK AMIN JUARA PADA SESI A.

 

Pada sesi A Murai Batu andalan Amin dari Simorejo mampu menjadi yang terbaik disusul Telocor dan Putra Asami (PA). Tonjolan cililin kembali ditunjukkan PA pada sesi B dan berhasil memikat juri untuk memberinya bendera koncer A diikuti Sapu Jagad dan Dorce.

Di kelas cucak hijau, Sanjaya milik Gus Handoko dari Minory SF berhasil menggondol gelar juara pertama disusul Luxio milik Huda Sutra dari Diponegoro Team yang langganan juara di salah satu gantangan terlawas di Surabaya dan Codot andalan Hermawan dari Molin BC.

 

SANJAYA DAN LUXIO JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

Petir andalan Abah Por dari Macan Loreng yang pada sesi A menempati posisi 9, tampil apik pada sesi B yang merebut juara satu, diikuti Dobrak dan Oscar. “Sebenarnya Sanjaya tampil stabil pada dua sesi, tapi pada sesi B kebagian juara 4. Padahal penampilannya tidak kalah apiknya dari sesi A,” ujar si empunya burung kepada burungnews.

Kelas cendet menjadi milik Bledhek milik Satrio dari The Racing Star disusul Raja Goda dan Merapi, sementara pada kelas kacer dikuasai Ronggeng Jr gaco Berry Ardiles yang dikawal Agus Caplin diikuri Kurama dan Ferguson.

 

 

Di kelas burung paruh bengkok yang melombakan 4 kategori kelas pada sesi M2 disabet Monic milik Fatan dari Saigon BC, Sogol dan Jogoloyo menyusul pada posisi dua dan tiga. Di kelas love bird paud A, Jojo melejit di posisi teratas yang disusul Bintang dan Pemula.

Pada sesi B giliran Jogoloyo milik Rizky dari Minory SF berada di posisi terdepan, dibuntuti Monic yang juara pada sesi M2 serta Lisa milik Fauzi di tempat ke dua dan ke tiga. Maryam andalan Sam SF menjadi yang terbaik di kelas P1, Gayus dan Anjani mengikuti di posisi berikutnya.

 

PETIR PEMENANG PERTAMA CUCAK HIJAU B.

 

Dua gaco yang dirawat Abah Mat dari KMS SBY, Bolang dan Roro 2 saling adu ngekek pada kelas dewasa A. Bolang akhirnya memenangi sesi tersebut disusul Roro 2 dan Sakera. “Ini sudah menjadi yang kesekian kali 2 gaco kami nangkring di posisi satu dan dua,” girang Abah Mat kepada burungnews.

Anjani milik Abah Udin dari NC yang merebut juara 3 di kelas P1 memperbaiki prestasinya pada kelas love bird B dengan menjadi yang terbaik. Anjani mendapatkan perlawanan sengit dari Sakera dan Morena yang membuntuti di posisi dua dan tiga.

 

BLEDHEK, RAJA GODA DAN MERAPI JUARA KELAS CENDET.

 

Gantangan Wonk Lawas Enterprise yang dimotori Henip Hans juga menggelar kompetisi dengan format satu bulan selesai. Mbah No sesepuh Wonk Lawas Enterprise mengumumkan bahwa final kompetisi akan digelar pada hari Selasa 19 Februari 2019 mendatang.

“Gelaran rutin pada hari Selasa besok kami beri titel Spesial Selasa Ceria, sekaligus akan kami nobatkan burung terbaik seisi ke-2. Buat pemilik poin tertinggi bisa membawa piagam untuk merebut gelar burung terbaik yang akan kami mulai pada pukul 14.00 Wib,” ujar Mbah No.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER.

 

BOLANG DAN RORO 2 JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD A.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

ANJANI JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD M2.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas woles sf simo surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp