CESPER AMUNISI BARU IMAM KUASAI SESI MURAI BATU A.

WONK LAWAS ENTERPRISE

MB Cesper Melejit, LB Aileen Dapat Sebutan Istimewa 10

Cesper tampil perdana langsung koncer, sedangkan Aileen kembali mendapatkan sebutan tertinggi di gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise Surabaya, Jum'at, 4 Januari 2019.

Murai batu Cesper, gaco baru Imam dari Diponegoro Team langsung mencuat pada sesi awal. Gaya ngeplay nagen di satu titik yang diperlihatkan mampu menyita perhatian dewan juri pada gantangan nomer 19 yang akhirnya menobatkan sebagai jawara.

 

 

AILEEN TAMPIL BAIK DENGAN SEBUTAN TERTINGGI.

 

Burung yang baru lepas trorol ini memiliki tembakan lagu relatif komplit. Meski baru berumur 9 bulan namun penampilan Cesper sangat memuaskan sang pemilik. "Insyaallah besok siap main di Bengrah," bilang Imam kepada Burungnews.

Tiga jawara kembali menghiasi line up teratas kejuaraan kelas love bird dewasa. Dua amunisi dari tim KMS Sby Roro/2, Aileen langsung menyodok di posisi pertama pada sesi A dan B sedangkan Semar bisa mencuri kemenangan pada sesi penutup.

 

SEMAR MEREBUT SESI AKHIR LOVE BIRD DEWASA.

 

Roro/2 gaco Abah Mat langganan juara di gantangan ini hanya bisa mengambil podium pertama pada sesi awal love bird A. "Allhamdulillah di setiap gelaran selalu membawa pulang juara pertama," bangga Abah Mat.

Begitu pula dengan Aileen selalu bergantian naik posisi pertama untuk sesi A maupun B. Di gelaran kali ini, Aileen amunisi Hendra AJ mampu menunjukkan pamor sebagai bintang lapangan dengan mendapatkan sebutan paling tinggi.

 

 

Di sesi penutup, Semar burung dari blok barat yang rajin menjadi juara. Diturunkan oleh Zahra Putra dari Garuda SF. Meski hanya kebagian tiket C, namun tidak disia-sia kan oleh Semar untuk bisa mengambil peringkat pertama pada sesi love bird C.

Sebelumnya pernah diganti sangkar supaya orang-orang tidak curiga bahwa yang digantanag adalah Semar, namun ternyata hasilnya tidak pernah juara satu. "Setelah saya kembalikan ke sangkar lamanya akhirnya Semar bisa juara kembali," bilang Zahra Putra.

 

GADIS AMANKAN TIKET UTAMA PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Begitu pula pada sesi love bird paud juga terdapat tiga juara yang berbeda, Jawara gaco Rahman dari Merapi BC bisa mengambil podium utama pada sesi pembuka lomba. Selanjutnya giliran Gadis andalan Arie Motor Sport dari Ijen Tatak yang bisa mencuri kemenangan pada sesi paud B.

Untuk sesi penutup gantian Veloz amunisi Beni Rayap Laut dari Duta 7371 Team, durasi panjang yang lecek membuat Veloz pantas untuk menghiasi data juara di gantangan Wonk Lawas Enterprise pada sesi paud C.

 

PORTUGAL MENDUDUKI PODIUM PERTAMA DISESI CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi cucak hijau, pertarungan sengit gaya ngedruk jambul serta tembakan roll speed dengan durasi yang rapat membuat juri agak bingung menilai siapa yang menjadi terbaik di sesi awal kelas ini.

Akhirnya Portugal gaco Yusuf dari Asemjajar yang berhasil mencuri kemenangan pada sesi pembuka cucak hijau, diikuti oleh Luxio andalan Huda Sutra dari Diponegoro Team dan Singsong milik Rohman/Surul dari CIAS berada diposisi dua dan tiga.

 

 

Shinchan amunisi Ali dari Ali SF yang pada sesi awal hanya berada diposisi kelima, baru pada sesi selanjutnya Shinchan bisa mengamankan posisi pertama disusul oleh Sengkolat gaco Ali Surabaya sebagai juara dua. "Allhamdulillah pemanasan yang bagus, buat persiapan even Minggu besok," bilang Ali.

Dikategori Kacer duo jawara milik KAS Team Raja Tembak dan Pajero bisa mengambil posisi teratas pada satu-satunya kelas yang dimainkan. Tembakan roll speed yang rapat plus gaya nagen satu titik buka sayap membuat Raja Tembak dianugerahi sebagai jawaranya.

 

SHINCHAN MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Raja Tembak milik Rino KAS dan Pajero gaco Toyib benar-benar menguasai kelas kacer, gaco lama ini selalu langganan juara diseputar Surabaya. "Mudah-mudahan minggu besok juga tampil bagus di Anniversary Gema 45 Surabaya," ujar Rino kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUA KACER DARI KAS TEAM NANGKRING DIPOSISI SATU DAN DUA.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise mb cesper lb aileen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp