ANAK BERBAKTI MEMIMPIN KLASEMEN DI LIGA CENDET WLE.


WONK LAWAS ENTERPRISE

Liga Cendet Sesi Dua Start, Anak Berbakti Memimpin Klasemem Sementara

Wonk Lawas Enterprise kembali membuka Liga Cendet Sesion 2 yang dimulai pada hari Selasa, 10 Maret 2020 dan aka berakhir satu bulan ke depan. Anak Berbakti milik Ivan mampu menyapu bersih dan menjadi raja sementara sebagai pimpinan klasemen.

Gantangan yang bertempat di Simorejo Timur Komplek Pasar Baru Surabaya ini kembali memanjakan cendeter dengan membuka Liga Cendet Sesi 2. “Liga Cendet WLE kami mulai hari Selasa 1 Maret 2020 dan akan berakhir dalam waktu satu bulan,” buka Mbah No, perwakilan Wonk Lawas Enterprise (WLE) kepada burungnews.
Liga Cendet WLE akan diambil pada latber rutin di hari Selasa, Jumat, dan Minggu. Hasil sementara pada Selasa silam menempatkan Anak Berbakti gaco Ivan dari Piss Team menjadi yang terbaik disusul Tarantula gaco H Mario dan Gladiator andalan Riky.

 

SUASANA LOMBA MESKI HUJAN JALAN TERUS.

 

Sementara pada kontes rutin hari Jumat, 13 Maret 2020 kembali disabet Anak Berbakti dan Tarantula yang menempati posisi satu dan dua. Sedangkan posisi tiga diraih Jahanam milik Haris Cobra dari Diponegoro Team. “Perolehan poin diambil 3 pemenang dengan  komposisi poin untuk juara pertama 100, juara dua dapat 50, dan juara tiga merebut poin 25,” tambah Mbah No.

Dari dua kali kontes rutin Selasa dan Jumat, klasemen sementara diraih Anak Berbakti dengan poin 200 disusul Trantula memiliki poin 100, serta Gladiator dan Jahanam mengumpulkan poin 25. (lihat tabel klasemen sementara).

 

TEGUH RING TEBOE SBY MEMBAWA GACONYA G-308 JUARA MURAI BATU A.

 

Sementara dari hasil kontes rutin di kelas lain, Sangkara milik Abah Doni dari SBC mampu membuka kemenangan dengan apik. Bertarung di kelas love bird A, Sangkara merebut juara pertama dengan poin 1.455 disusul Anak Lanang gaco Abah Deny serta Blorong andalan Danu. “Hari ini Sangkara mampu ngekek dua kali super, pertama dapat sebutan super 1 dan yang ke dua meraih sebutan Super 25,” girang sang pengawal burung kepada burungnews.

Kegagalan Anak Lanang gaco Abah Deny dari Duta Party Love Bird merebut juara pertama pada love bird A mampu dibalas pada sesi P1 A yang bersaing sengit dengan Ferari gaco H Faiz dan Nilamsari milik Ahmad. Sedangkan di kelas fighter menjadi milik Sumber diikuti Tali Pocong dan Ferari.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Si begal gaco Ifara mampu mencuri kemenangan pada sesi Paud A, beradu kekean dengan Avanza milik Rosi dan Corona milik David. Sedangkan Ferari yang dua kali menempati posisi dua dan tiga, akhirnya mampu menjadi yang terbaik di sesi  L1 A.

Cuaca hujan sempat membuat kontes rutin WLE sempat terhenti sebentar dan kembali dilanjutkan meski kondisi masih hujan rintik-rintik. G-308 gaco Teguh dari Ring Teboe Surabaya mampu merebut juara pertama di sesi murai batu A, bertarung dengan Gombloh milik Wasis dan Jet Lee.

 

SANGKARA DAN ANAK LANANG JUARA LOVE BIRD A.

 

Karakter roll tembak dengan tipikal gaya hormat juri plus tonjolan yang variatif mampu disuguhkan oleh burung ekor panjang yang akti keluar masuk kandang breeding. “Selama sang betina mengerami, G-308 harus bolak balik keluar masuk kandang. Kami siap mencetak trah jawara dari darah Sabang,” papar Teguh kepada burungnews.

Di kelas cucak hijau, Bizar milik Arka dari Warkop CB LBF merebut juara pertama pada sesi A, bersaing dengan Lipsing gaco Holil dari GKS BC dan Sembodo milik Abah Rusli dari HKS. Sedangkan pada sesi B giliran disabet Gobes milik Bram 88 disusul Paijo milik Hanif dan Sembodo yang lagi-lagi berada di posisi ke tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

BIZAR SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

SUMBER PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

PREDATOR UNGGUL DI KELAS KACER A.

 

FERARI MENUTUP KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

GOMBES DAN PAIJO PEMENANG SESI CUCAK HIJAU B.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise dewa ruci gm sf senopati kompetisi love bird wle surabaya dewo suto monster cantik liga cendet m-308 anak berbakti sbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp