SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUMAT 29 MARET 2019.

WONK LAWAS ENTERPRISE

LB Aselole Stabil Dijalur Juara, MB Gege Melejit

Tampil lecek disebutan panjang, Aselole kuasai sesi love bird B pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Jum’at 29 Maret 2019. Gege mengukir prestasi apik juara di kelas murai batu.

Meski tidak dihadiri sang pemiliknya Juned, love bird Aselole masih bisa menunjukkan keperkasaannya. Meski dikepung banyak burung dengan durasi diatas rata-rata, Aselole masih sanggup unggul lewat aksinya yang lecek.

 

 

LOVE BIRD ASELOLE BERSAMA PENGAWALNYA.

 

Saat berlaga di sesi B, Aselole terpantau mengeluarkan kekean sebutan satu kali P3, satu kali P1 sekali, tiga kali L3, satu kali L1, satu kali M2 dan 5 kali M1. Mendapat total raihan poin 438, Aselole berhasil keluar sebagai kampiun.

“Mas Juned lagi ada kerjaan diluar kota, sedangkan Aselole merupakan burung settingan wajib gantang setiap hari. Meski durasinya tidak keluar sepanjang biasanya tapi durasi kerjanya tambah rapat hari ini,” ucap sang pengawal Aselole.

 

ASELOLE MASIH STABIL DIJALUR JUARA.

 

Pada sesi pertama murai batu A, Saufal yang membawa Sarip tampil menghentak. Gaya hyper dengan tonjolan gereja tarung serta roll kenarinya yang panjang membuatnya tampil paling menonjol. Durasi kerja dengan jeda rapatnya semakin membulatkan para juri untuk memberikannya bendera koncer A.

Sedangkan pada sesi murai batu B giliran Gege milik Ley berunjuk gigi. Burung yang baru didapatkannya beberapa bulan silam ini mempunyai gaya ngeplay indah yang dipadu lantunan irama nyaring dari cililin serta roll komplit dari burung-burung kecil.

 

 

Kinerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Gege meraih podium utama mengungguli Gundam milik Firman diposisi runner up. “Jujur saja saya baru pertama main digantangan ini. Saya sangat senang karena Gege dapat juara 1 dan 4 padahal ini merupakan burung baru,” ungkap Ley.

Membawa bendera Duta KAS, Indra yang menampilkan Sumber Kencono mengukir prestasi apik di sesi kacer. Tampil anteng dengan gaya kepala menghadap keatas membuatnya terlihat mencolok dimata para juri.

 

SARIP RAIH PODIUM UTAMA SESI MURAI BATU A.

 

Roll speednya yang rapat dengan selingan tembakan gereja tarung dan kolibri yang mempunyai durasi diatas rata-rata membuatnya mendapat nilai sempurna dan meraih juara pertama. “Birahinya tadi sudah pas makanya Sumber Kencono bisa anteng gitu sambal ngeroll dengan speed rapat,” pungkas Indra.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GEGE MENDAPAT JUARA 1 DAN 4 PADA SESI MURAI BATU.

 

SUMBER KENCONO BERHASIL PUNCAKI PODIUM SESI KACER.

 

Mau burung selalu tampil maksi sekaligus juga terjaga kesehatannya? Coba dan buktikan dengan LEMAN'S! Produk dengan formula terbaru yang sangat direkomendasikan diberikan secara teratur untuk burung kesayangan Anda.

 

BANDENG BERHASIL RAJAI SESI CENDET.

 

SAPU JAGAD MONCER PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas woles sf simo surabaya saigon bcanjani nc gks bc gege aselole

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp