KRU MAHADEWA SF BAWA PULANG BANYAK TROPHY SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM.

WONK LAWAS ENTERPRISE FEATURING MAHFUD ARIFIN – SURABAYA

Pitersen dan Diesel Antar Mahadewa SF Juara Umum, Viona dan Sawmil Nyeri

Dua murai batu milik Agung MHD Pitersen dan Diesel mampu membawa Mahadewa SF sebagai juara umum, sedangkan love bird Viona dan cendet Sawmil sama-sama meraih dua kemenangan di gelaran Wonk Lawas Enterprise featuring Mahfud Arifin.

Tidak salah Agung MHD mempercayakan murai batu jagoannya pada Yusuf, hari ini (Minggu, 4 Oktober 2020) saja sudah mendapatkan 10 trophy bermain di tiga gantangan sekaligus.

 

 

KERA SAKTI SAAT MENGAMBIL GELAR PERTAMA DI KELAS MURAI BATU B.

 

"Pitersen dan Diesel bermain di tiga gantangan yaitu Jangkar SF, Gilang BC dan Wonk Lawas Enterprise, terima kasih bos Agung sudah percaya pada kami untuk melombakan gaco andalannya," kata Yusuf setelah sesi foto dengan Burungnews.

Aksi sujud dan tembakan berkali-kali dengan isian lagu yang komplit seperti kapas tembak, cililin, kenari, tengkek hingga suara jangkrik membuat Pitersen stabil bertengger di angka kecil dalam lomba Wonk Lawas Enterprise featuring Mahfud Arifin. "Burung ini biarpun bermain 6 kelas, penampilannya tetap stabil," bangga Yusuf.

 

 

Kurang beruntung pada sesi awal murai batu B, Pitersen hanya bisa meraih juara dua kalah dari K.S milik Totok dari Hamco Team yang menjadi sang juara. Begitu juga pada sesi utama murai batu A (G-36) untuk yang kali kedua Pitersen harus puas berada di posisi kedua, sedangkan podium tertinggi diambil oleh Jack Sparrow milik Candra dari Legend SF.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi murai batu C. Bahkan dua jagoannya, Pitersen dan Diesel bisa menduduki podium tertinggi sebagai juara pertama dan kedua. Untuk juara ketiga direbut oleh Sang Raja milik Tjipto dari GM SF.

 

BRANDAL BC AMBIL JUARA 1 DAN 3 KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G-36.

 

Untuk sesi penutup murai batu Pek Beh, dua jawara Agung MHD masih bisa bertanggung jawab meskipun berada di peringkat dua dan tiga, yang kali ini kalah dari Sang Raja. "Dengan hasil yang diraih oleh tim Mahadewa SF sekaligus dinobatkan sebagai juara umum SF karena mendapatkan poin terbanyak," bangga Yusuf sang pengawal burung.

Di kategori ngentrokmania belum ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenang diambil oleh burung yang berbeda-beda. Edotense milik Sujianto dari EDC Team berhasil memimpin jalannya lomba pada sesi awal cucak hijau B, Sinchan milik Tjipto dari GM SF, dan Hulk milik Erwan dari CW2 SF membuntuti di belakang sebagai juara dua dan tiga.

 

EDOTENSE MILIK SUJIANTO KEBAGIAN SATU GELAR PADA CUCAK HIJAU B.

 

Untuk sesi utama, dua amunisi Brandal BC dari HRB Indonesia Biangkerok dan Sadewo berhasil menduduki posisi pertama dan ketiga, sedangkan Sinchan untuk kali kedua berada di peringkat dua.

Dua pemenang pada sesi terakhir kelas cucak hijau C dan Pek Beh diambil oleh Rudal milik Hariono, dan Bejo milik Cak Ri dari PLNS. "Ini penampilan terbaik hari ini setelah tadi bermain di gantangan lain kurang beruntung," ujar Tommy sang pengawal burung Biangkerok dan Sadewo.

 

 

Pada gelaran kali ini juga dijubeli oleh kenarimania yang memenuhi gantangan yang dibuka dua kelas. Lewat bendera Kenari Surabaya Bersatu (KSB) yang diprakarsai oleh Fajar dengan membeli semua satu gantangan pada sesi A, dan memberikan gratis kepada kenarimania agar ikut meramaikan lomba ini. "Dengan begitu, uang hasil kemenangan dik kelas awal, bisa untuk membeli tiket pada sesi selanjutnya," kata Fajar.

Nyaris dipenuhi oleh kenarimania pada sesi awal, Sancaka milik Bagas dari SBC berhasil menjadi sang juara diikuti oleh Raja Oleng milik DJ Roman RMX dari DMA SF, dan Tik-Tok milik Wong Asor dari Cabe Canary sebagai juara dua dan tiga.

 

SANCAKA MILIK BAGAS MEREBUT SATU GELAR PADA SESI AWAL KENARI A.

 

Selanjutnya RS 27 milik Ricata dari Hamco Team berhasil mencuri kemenangan pada sesi kenari B. Raja Oleng dan Tik-Tok lagi-lagi harus puas berada di posisi dua dan tiga untuk kedua kalinya.

Selain memberikan tiket gratis, Fajar juga bekerjasama dengan panitia lomba agar untuk sesi awal semua juara 1 dan 10 mendapatkan trophy kejuaraan. Sedangkan pada sesi kedua panitia memberikan 10 piagam penghargaan serta 6 trophy kejuaraan.

 

RAJA OLENG DUA KALI NONGKRONG DI POSISI RUNNER UP.

 

"Ide ini juga muncul dari teman-teman kenari, supaya para kenarimania Surabaya mau bersatu untuk menggantangkan burungnya pada satu titik," jelasnya saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

Cendet Sawmil milik Abah Mujib dari Surabaya benar-benar tampil garang untuk bisa mengunci semua trophy kejuaraan untuk dibawa pulang semua. Setelah bertapa hampir 5-6 bulang Sawmil kembali bisa memperlihatkan kehebatannya sebagai burung juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Aksi nagen satu titik yang diperlihatkan Sawmil mampu memikat hati pengadil lapangan untuk memberikan koncer A di sesi awal cendet A. Sambel Korek milik Alip dari Plat AE dan Toples milik Kentang dari Misteriuzz SF mengikutinya di peringkat dua dan tiga.

Masih stabil dengan aksi yang pertama, nyanyian lagu gereja nyambung kunti dengan roll speednya bisa mengambil gelar kali kedua buat menyenangkan Abah Mujib sang pemilik burung. "Ini penampilan kedua Sawmil setelah pada Jumat kemarin juga meraih juara 1 dan 2 di gantangan ini," jelas Agung yang biasa dipanggil Kemplu.

 

CABE CANARY MEMBAWA BANYAK PENGHARGAAN BERKAT TIK-TOK SALAH SATU ANDALANNYA.

 

Sementara untuk Sambel Korek milik Alif dari Plat AE yang juga sama-sama tampil bagus, harus puas berada di posisi dua sebanyak 2 kali. "Mungkin rejekinya memang segini, ya disyukuri saja," kata Alif setelah sesi foto dengan Burungnews.

Pada sesi kacer, Saklar PB milik Koko dari Hamco Team dan Raja Tek-Tek milik Fendy dari Rewel Pegat harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan. "Sayang sekali saya hari ini tidak bisa memborong semua kelas kacer," bilang Koko kepada Burungnews.

 

SWAMIL SAPU BERSIH SEMUA GELAR KELAS CENDET.

 

Di kelas paruh bengkok, Viona milik Rusli dari Simo hampir saja menyapu bersih semua kelas yang disediakan oleh panitia lomba. "Sayang pada sesi B penampilannya sedikit menurun hingga terdampar di posisi tiga," ucap Sigit HKS setelah sesi fighter B berakhir.

Kekean super beberapa kali membuat Viona bisa mengambil gelar pertama pada sesi awal love bird fighter A, dengan mengalahkan Siluman milik Pace dari MGR dan Chelsea sebagai juara dua dan tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk sesi kedua, penampilan Viona sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi tiga, dikalahkan Rahayu milik Andre dari Demak, dan BS Bear milik Chodir dari Klaker SF sebagai juara pertama dan kedua. Di kelas penutup, love bird fighter Pek Beh, Viona mampu bangkit untuk bisa meraih podium tertinggi untk yang kedua kalinya.

Di akhir acara, panitia memberikan 2 penghargaan juara umum yang jatuh ke tangan Hamco Team yang dikomandoi oleh Hamid Coco Agung MHD dari Mahadewa SF. Henip selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung dan mensupport gelaran ini. "Mohon maaf bila ada tutur kata yang tidak berkenan di hati kicaumania," tutup kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA WONK LAWAS ENTERPRISE FEATURING MAHFUD ARIFIN, KLIK DI SINI

 

KRU PLAT AE BAWA PULANG DUA TROPHY JUARA KEDUA LEWAT CENDET SAMBEL KOREK.

 

KOKO BERSAMA SAKLAR PB NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN DI KELAS KACER.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

VIONA AMBIL DUA TROPHY SESI LOVE BIRD FIGHTER.

 

RAHAYU GAGALKAN VIONA UNTUK MENGAMBIL SEMUA GELAR LOVE BIRD FIGHTER.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KADITA DAN BOLOT KUASAI JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD BALIBU B.

 

CARLOS JUARA 2 LOVE BIRD BEBAS A.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise featuring mahfud arifin – surabaya pitersen diesel mahadewa sf viona sawmil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp