SINCHAN DAN DOLLAR DOMINASI SESI LOVE BIRD


WONK LAWAS ENTERPRISE

Datang Dari Semarang Sinchan Sapu Bersih Sesi Love Bird, Kacer Raja Tembak Semakin Meroket

Datang dari kota Semarang, Sinchan dan Dollar sukses dominasi sesi love bird di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya Jum’at  10 Mei 2019. Kacer Raja Tembak semakin stabil ditangga juara.

Kedatangan tamu dari kota Semarang, Sinchan dan Dollar yang dikawal Cr Black dari 703 Team berhasil mendominasi sesi love bird di arena Wonk Lawas Enterprise. Kedua gaco kesayangan Catur ini tampil menawan dengan gaya konslet yang mempunyai jeda sangat rapat.

 

RAJA TEMBAK KEMBALI PUNCAKI PODIUM KACER A

 

Sinchan yang turun di kedua sesi dewasa berhasil menyuguhkan aksi konslet dengan durasi 40 detik up dengan jeda yang tak sampai 5 detik kemudian ngekek kembali. Meski para rivalnya burung yang sudah langganan juara di Wonk Lawas Enterprise, Sinchan berhasil sapu bersih sesi love bird.

“Sinchan tadi dapat nyeri di sesi love bird dewasa, sedangkan Dollar dapat juara 1 di sesi P1 A, juara 2 di sesi love bird A, dan juara 3 sesi love bird C. Rencananya Sinchan dan Dollar akan bergerilya mencoba gantangan di kota Surabaya dan sekitarnya yang terkenal banyak love bird mewah,” ucap Cr Black sang pengawal Sinchan.

 

 

Sementara itu kacer Raja Tembak milik Rino dari KAS Team terus menunjukkan konsistensinya dijalur juara. Lewat gaya meliukkan kepalanya keatas dengan mengobral tembakan gereja tarung, kolibri dengan roll speed yang rapat Raja Tembak berhasil meraih posisi tertinggi.

Kali ini Raja Tembak berhasil meredam aksi Bagong dan Sumber Kencono yang berada diurutan kedua dan ketiga. “Walau bulunya Raja Tembak belum tertata rapi tapi kinerjanya masih maksimal saat mengeluarkan tonjolannya,” ungkap Rino dari KAS Team.

 

RAJA SABET JUARA PERTAMA DI SESI MURAI BATU A

 

Murai batu Raja amunisi dari Adi Sucipto kembali mengukirkan namanya dipapan kejuaraan. Burung yang menonjolkan tembakan dari cililin dan kenari ini mengobralnya nyaris tanpa henti selama 10 menit penjurian.

Gaya ngeplaynya yang santai dengan paruh terbuka lebar menjadi ciri khas Raja untuk memikat hati para juri. Aksinya yang stabil membuat Raja diganjar bendera A mutlak oleh para juri. “Burung ini sangat stabil, Jum’at kemarin Raja juga mendapat juara pertama disini,” kata Adi Sucipto.

 

CENDET BINTANG MILIK AJES BERHASIL MONCER

 

Ajes yang menurunkan cendet Bintang sukses menunjukkan aksi memukaunya. Gaya nagen dipangkringan atas dengan menyemburkan tembakan full gereja tarung membuatnya terlihat paling mencolok diantara para rivalnya.

Volumenya yang tembus semakin mempercantik aksinya. Bintang pun meraih puncak podium dengan menyisihkan Bijingan dan Bramana. “Tadi tarung terus sama Bijingan yang berada disebelahnya pas, untungnya karakter fighter Bintang sangat tinggi jadi semakin ditembak semakin gila aksinya,” tandas Ajes.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE 10 MEI 2019

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise sinchan kacer raja tembak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp