SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SBY


WONK LAWAS ENTERPRISE + DATA LIGA

MB Naruto Unjuk Gigi, LB Sangkur Kuasai sesi P1 A

Murai batu Naruto berhasi unjuk gigi pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Jum’at (06/12). Love bird Sangkur sukses menggondol tropi sesi P1 A berkat aksi leceknya.

Junaedi yang membawa Naruto berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah vokal saat mengikuti sesi murai batu A pada kontes Wonk Lawas Enterprise. IRama lagu cililin, kenari dan love bird yang dibawakannya dengan volume tembus berhasil memaksa para juri untuk terus memperhatikannya.

 

NARUTO KUASAI SESI MURAI BATU A

 

Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata membuat Naruto berhasil mendapat bendera koncer A mutlak dari para juri yang bertugas. “Naruto merupakan burung tipe aman jika sudah kerja, karena volumenya kalau membawakan tembakan cililin tidak bisa dibohongi,” kata Junaedi.

Sementara pada sesi murai batu B giliran Panglima Kumbang milik Tjipto dari GM SF berunjuk gigi. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini tampil mentereng dengan gaya hypernya sambil mengeluarkan roll tembak dengan materi yang variatif.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Keterampilannya yang menawan baik dari gaya dan materinya membuat Panglima Kumbang berhasil merajai sesi murai batu B. “Lagi mencoba gaco lama yang baru selesai dari masa mabungnya. Penampilannya hari ini masih bagus tapi belum maksimal seperti dulu,” ucap Tjipto.

Pada sesi love bird P1 A, Risqy yang menurunkan Sangkur sukses merebut tahta utama dengan aksinya yang memukau. Walau durasi kekeannya kisaran 25 detik, tapi jeda yang sangat rapat menjadi senjata utama Sangkur melibas Dewo Suto dan Sapu Jagat yang biasa menjadi jawaranya.

 

PANGLIMA KUMBANG SABET JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU B

 

Cendet Banana milik Cak To kembali membuktikkan dirinya sebagai burung syarat juara. Stabil mengeluarkan tembakan gereja tarung yang diulangnya terus menerus dengan nada tajamnya membuat Banana tak terbendung.

Keterampilannya yang apik membuat Banana sukses merajai sesi cendet A dengan mengungguli Pancasona dan Rodjo Koyo. “Banana merupakan burung stabil, kalau sudah mau kerja pasti istimewa penampilannya,” tandas Cak To.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANGKUR RAJAI SESI LB P1 A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

CENDET BANANA BERHASIL PUNCAKI PODIUM

 

KACER BALOTELI PUNCAKI PODIUM UTAMA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise data liga mb naruto lb sangkur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp