BANANA MEMIMPIN POIN LIGA DI CENDET KOMPETISI.

WONK LAWAS ENTERPRISE

Banana Memimpin Klasemen Sementara Cendet Kompetisi, LB Flava Stabil di Jalur Juara

Banana milik Cak To dari Pasar Simo mampu memimpin klasemen sementara kompetisi cendet yang akan berjalan selama satu bulan. Flava milik H Anam kembali merebut juara pertama di kelas love bird dewasa pada gelaran rutin, Jumat 25 Oktober 2019.

Panitia Wonk Lawas Enterprise (WLE) memberi apresiasi kepada pejuang cendet dengan menggelar liga dengan tajuk cendet kompetisi yang dimulai pada 18 oktober 2019 dan kemungkinan berakhir 15 November 2019. “Untuk liga cendet kami adakan selama 1 bulan, diambil tiga jawara dengan pengumpul poin tertinggi,” terang Henip, salah satu motor WLE kepada burungnews.

 

 

BROSUR CENDET KOMPETISI WLE.

 

Banana milik Cak To mampu menempati posisi tertinggi dengan raihan poin 375 dihasilkan dari 2 kali juara pertama dan sekali juara dua. Joyoboyo milik Adhy Bronx dari Blakrak SF membuntuti di posisi dua dengan raihan poin 175 serta Paranoid dan Bledek Sewu berada di posisi tiga dengan poin sama 75.

“Poin dari Cendet Kompetisi akan kami ambil dari juara 1, 2, dan 3 pada setiap gelara rutin kami di WLE hari Selasa, Jumat, dan Minggu. Juara pertama akan mendapatkan poin 100, juara dua dapat 75, dan juara tiga mendapatkan poin 50,” tambah Henip.

 

FLAVA GACO ANYAR H ANAM RAJIN NGEKEK DENGAN JEDA RAPAT.

 

Melihat peta klasemen sementara yang masih ada 8 pertemuan latber rutin, posisi teratas masih bisa berubah. “Buat cendet mania yang pengen merebut gelar liga di tempat kami, monggo hadiri gelaran rutin di WLE karena peluang masih besar untuk menjadi jawara,” ujar Mbah No, pentolan WLE kepada burungnews.

Hasil pada kontes rutin WLE hari Jumat, 25 Oktober 2019, tidak ada burung yang mendominasi tangga juara. Hampir semua kelas berhasil dimenangi oleh burung berbeda, baik pada sesi love bird atau sesi ocehan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Flava gaco anyar H Anam dari Gondress SF kembali menjadi jawara pada sesi love bird dewasa A, selain sukses menjadi pemenang pada latber hari Jumat, pada hari Selasa Flava juga sukses menggondol gelar juara pertama. “Penampilan Flava mulai stabil dalam Minggu ini, di WLE hari Selasa dan Jumat mampu kami sabet,” girang H Anam.

Flava harus bersaing sengit dengan love bird mapan seperti Kerana milik Gemilang, Dosomuko andalan Opek, Mawar milik Kecek, dan Aileen andalan Hendra AJ. “Merupakan suatu kebanggaan bisa menang atas burung jawara, maklum Flava adalah gaco anyar yang baru lepas paud,” tambah H Anam.

 

GLADIATOR TAMPIL MEWAH DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Gaco H Anam terlihat beda dengan lainnya, sangkar dari Flava dipasangi akrilik transparan pada bagian atasnya supaya bisa stabil ngekek dan tidak kena sapuan angin. “Kalau kena angin kekeannya kurang maksimal, akhirnya saya putuskan untuk memasang akrilik pada sangkar bagian atas dan hasilnya stabil di jalur juara,” bebernya.

Selain setingan sangkar yang dipasang akrilik menjadi kunci sukses Flava, H Anam sudah mencoba memasangkan beberapa ekor betina sebagai untulan. “Saya sudah menghabiskan 16 pasang betina untuk bisa mencari jodoh yang pas buat Flava,” terangnya.

 

SUHU MENJADI PEMENANG MURAI BATU A.

 

Di kelas cucak hijau, Gladiator milik Sunaryo membuka kemenangan pada sesi A dan bertarung sengit dengan Dispenser dan Tak Tung Tang. Sementara pada sesi B giliran Nates gaco H Alimun yang berada di posisi teratas disusul Brawijaya dan Dozer.

Hasil yang sama juga terlihat pada sesi murai batu, Suhu gaco H Agus dari Sekawan Teknik merebut gelar juara pada sesi A disusul Maleficent dan Biang Kerok di posisi dua dan tiga. Brahma milik Armadi giliran unggul pada sesi B yang diikuti Biang Kerok dan Kates.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Cobra Hitam milik Berry Ardiles yang dikawal Agus Caplin mampu merebut juara pertama di kelas kacer dan dibuntuti Buron 08 milik Dino dan Anggrek gaco H Musleh. Di kelas cendet yang memperebutkan poin untuk liga dimenangi Banana diikuti Joyoboyo dan Ninja.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS CAPLIN MEMBAWA COBRA HITAM JUARA KELAS KACER.

 

BRAHMA SABET JUARA PERTAMA MURAI BATU B.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

NATES MILIK HALIMUN JUARA CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise wle cendet kompetisi banana flava surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp