KEMERIAHAN PADA LATBER RUTIN WONK LAWAS ENTERPRISE DI KELAS CUCAK HIJAU.

WONK LAWAS BC SURABAYA

MB Blitz Tampil Menawan di sesi A, MB Telo Ramban Durasi Kerjanya OK

Blitz gaco Rocker dan Bajuri dari MMS mampu tampil menawan di kelas murai batu A pada latber rutin Wonk Lawas BC Surabaya, Jumat, 01 Juli 2022. Sementara Telo Ramban mampu mengamankan gelar juara pertama sesi murai batu B dengan durasi kerja yang oke.

Main pada pada sesi ke tiga pada latber rutin Wonk Lawas BC di daerah Simorejo Surabaya, makin digandrungi kicaumania. Tidak hanya sesi cucak hijau yang ramai, kelas murai batu juga tidak kalah meriahnya, bahkan ada kelas cendet, kacer, dan love bird.

 

 

BLITZ JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas burung ekor panjang, Blitz gaco Rocker dan Bajuri dari MMS mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A. Gayanya yang hyper, serta pukulan kombinasi pendek dan panjang tidak hanya menjadi perhatian juri, tapi juga penonton yang hadir.

Blitz bersaing sengit dengan Raja Tembak milik Abah Unggul dari Arpak SF yang juga tampil apik dengan gaya sujudnya. Raja Rampok milik Jamaluddin menempati posisi tiga besar. Persaingan sengit juga terlihat pada sesi B.

 

AGUNG DAN ALI HUSEIN MENGAWAL TELO RAMBAN JUARA MURAI BATU B.

 

Telo Ramban yang kurang panas pada penampilan pertamanya di sesi A, mampu bangun dan memperlihatkan kinerjanya. Gaya sujud plus durasi kerja yang bagus membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A pada sesi B. “Gak tahu kenapa pada sesi A dia gak konek dengan lawan, sesi B langsung tune-in dari awal di gantang hingga akhir,” girang Agung sang pemilik kepada burungnews.

Di kelas cucak hijau yang tidak kalah ramainya dengan muraih batu, pada sesi A mampu diamankan oleh Giga gaco Fatur Fitri dari BR.04 yang beradu jamtrok dengan Saron milik Gus Niko dari NC dan Sanjaya milik Abah Han yang unggul TOS atas Laknat gaco Holil dari Rusia Team.

 

 

Pada sesi B, giliran MY dari RS yang menjadi jawaranya. MY langsung mengeluarkan tembakan dasyatnya sebelum juri datang dan stabil di tembakkan hingga akhir lomba. Penampilan apiknya layak mendapatkan apresiasi dari tim pengadil dengan bendera koncer A yang disusul Messi milik Eko dan Hercules gaco Rony Perkasa yang nangkring di posisi dua dan tiga.

Di kelas cendet, Bramasta milik Santos Jack dari Bash SF berhasil menjadi pemenang pertama diikuti Sapu Angin milik Ubay dari KM dan Singa Madura gaco H Lukman. Sementara pada sesi B disabet oleh Jack Ma milik Tiak dari Kebraon dan Power gaco AY menempati posisi dua.

 

BRAMASTA UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

Hal yang sama juga terjadi di kelas kacer yang melombakan dua kelas, pada sesi A Gladiator gaco Adi dari Simo mampu menjadi pemenang pertama diikuti Patas milik Abah Kursi dan Paku Bumi andalan Subhan. Sesi B menjadi milik Slebor gaco Kaji Arif disusul Kakek Sugiono milik Gupel. Di kelas lo0ve bird fighter yang juga melombakan dua kelas, sesi A berhasil diamankan Casper gaco MBK dari HKS, sedangkan pada sesi B mampu disabet Sundoro milik Wak Sun dari Duta Rayap Laut.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GIGA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

GLADIATOR JAWARA DI KELAS KACER A.

 

SUNDORO JUARAI SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

JACK MA PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

MY JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PATAS MILIK ABAH KURSI MEREBUT JUARA 2 SESI KACER A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

RAJA TEMBAK MENJADI RUNNER-UP PADA SESI MURAI BATU A.

 

SATRIA MENEMPATI POSISI DUA BESAR PADA SESI MURAI BATU B.

 

SLEBOR PEMENANG DI KELAS KACER B.

 

SESI CENDET A TERLIHAT SANGAT MERIAH.

 

SESI MURAI BATU TIDAK KALAH RAMAINYA DENGAN KELAS CUCAK HIJAU DAN CENDET.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise simo surabaya blitz telo ramban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp