WISNU FAMILY BC. LB SAHARA JUARA BOB

WKC KLATEN

Turun Perdana Paska Mabung, Sahara Langsung Menang BOB

Turun perdana paska mabung, love bird Sahara langsung menandai comebacknya dengan meraih juara BOB Love Bird di kontes prestasi WKC Klaten. Raihan prestasi ini membuat Wisnu Family BC yakin gaco andalannya akan kembali tampil maksimal di Road To Piala Presiden Jokowi Klaten.

Kontes prestasi Wedi Kicau Club (WKC) Klaten yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Februari 2018 di Pasar Kuntulan, Wedi berjalan lancar tanpa gangguan apapun. Adanya BOB love bird masih menjadi magnet kuat bagi para peserta yang rata-rata berasal dari area seputaran Wedi.

 

 

SALAH SETTING BC. LB ROSI JUARA 3 BOB DAN JUARA 1 BINTANG B

 

Ditempel ketat oleh Sinox dan Rosi, love bird Sahara milik Wisnu Family BC berhasil meraih kemenangan di sesi BOB setelah berulang kali meluncurkan kekekan dengan durasi 20-30an detik. Di sesi sebelumnya, Sahara juga sukses meraih podium pertama di kelas Sejati A.

Dengan raihan prestasi ini, Wisnu optimis untuk kembali menurunkan gaco andalannya ke Road To Piala Presiden Jokowi yang akan dilaksanakan besok Minggu, 18 Februari di Lapangan Joko Puring. “Sahara ini baru selesai mabung, ini buang birahi aja sebelum main besok,” ungkapnya.

 

PEJUANG TAWA. LB RAMOS CURI KEMENANGAN DI KELAS PAUD

 

Menurunkan love bird Ramos, Pejuang Tawa Cawas berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD Sejati B setelah tampil rajin dan aktif selama penilaian. Memiliki durasi di atas rata-rata untuk umur balibu, gaco milik Syaiful ini berhasil menarik perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

Tampil menonjol dari awal sampai akhir penilaian, murai batu Boneng milik Anas berhasil keluar sebagai kampiun di kelas VIP. Boneng nyaris menggandakan kemenangan setelah finish di urutan kedua di kelas Bintang.

 

ANAS. MB BONENG NYARIS NYERI

 

Penampilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh cucak hijau Chivas milik Mr. Teguh yang berhasil keluar sebagai kampiun di kelas VIP. “Rencana e besok mau turun ke Angkasa Pura. Jadi pemanasan dan buang birahi dulu, supaya besok bisa kerja maksimal,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi Chivas di sejumlah kompetisi yang diikuti. “Chivas ini materi dan kerjanya bagus, sayang e kadang-kadang masih suka dandan. Jadi memang butuh dikondisikan dulu sebelum turun ke lomba besar,” lanjutnya.

 

MR. TEGUH KUSUMA OLI. RAIH PODIUM, CH CHIVAS LANJUT ANGKASA PURA CUP

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. WKC akan menggelar kontes rutin setiap Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA WKC KLATEN, SABTU 17 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

CMKB. SIAP SERBU BROMO TRANSIT JOGJA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp