DUTA SPBC. BORONG JUARA

WKC KLATEN

Srikandi Juara BoB, Frozen Double Winner

 

 

Love bird Srikandi keluar sebagai juara Best Of The Best (BOB) di kontes prestasi WKC Klaten yang digelar Sabtu, 15 April 2017. Menurunkan Frozen, Green Team raih dua kali kemenangan (double winner) di kelas VIP dan Sejati.

Bersaing dengan Gendis dan Ning Nong, love bird Frozen meraih kemenangan di kelas VIP setelah ngekek panjang dan rajin selama di gantangan. Gaco andalan Mr. Hehe ini berhasil menggandakan kemenangan saat diturunkan di kelas Sejati.

 

BONAR. LB SRIKANDI JUARA BOB

 

Di kelas Bintang, Dawiyanti masih menunjukkan kestabilan meraih prestasi setelah berhasil finish di posisi pertama diikuti oleh ABG dan Srikandi. Laga sengit di kelas favorit dimenangkan oleh Cha-Cha milik Hendro Daox.

Berbekal juara ketiga di kelas Bintang, love bird Srikandi keluar sebagai juara best of the best (BOB). Mendapat perlawanan ketat dari Ning Nong dan Susi, gaco andalan milik Bonar ini tampil rajin dan ngekek panjang. “Srikandi lagi hoky, burung-burung lain pada ndak jalan tadi,” jelasnya.

 

LB BUNGA JUARA KELAS PAUD

 

Bunga, orbitan baru Mr. SWD meraih kemenangan di kelas PAUD diikuti oleh Nakhla dan Olga. Meski belum stabil, love bird pastel mauve ini sesekali mengeluarkan tarikan dengan durasi cukup panjang. “Di gantangan tadi mau nembak 10 detikan. Kalau di bawah, lebih panjang lagi,” ujar sang mekanik.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, Setan Gedex meraih juara pertama kelas Kenari Kecil. Sebelumnya, di kontes spesial PKM Plembon, gaco andalan Mr. Yaya ini meraih dua kali podium kedua.

 

MR YAYA. SETAN GEDEX DAN PANGERAN RAIH JUARA

 

Selain setan gedek, punggawa JPN SF ini juga menurunkan Pangeran dan Lucifer di kelas murai batu. Tampil ngotot dengan gaya tarung fighter, Pangeran meraih podium kedua di kelas VIP dengan aksi ngeroll nembak sambil sembah sujud.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Jangan lupa, WKC gelar latber tiap Sabtu sore mulai pukul 14:30. Ikuti juga latpres JKBC 28 April dan 1st Anniversary KMSR 7 Mei,” ujar Joko, salah satu punggawa WKC.

 

JUARA WKC KLATEN 15 APRIL 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

WAHYU. KAWAL LB CHACHA

 

AGUNG. BORONG JUARA MURAI BATU

 

KATA KUNCI: wkc klaten srikandi frozen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp